Ada typo?
Ngmg
***
Pagi ini aktivitas Keysha adalah lari pagi memutari kompleks seperti yang akhir-akhir ini ia lakukan. Tapi kali ini ia tidak sendiri, Briyan juga ikut lari pagi. Katanya itung-itung nge hirup udara pagi.
"Bang ayo!! Lo mau lari pagi aja dandanannya ngalahin boy band mau tampil et dah buset! "
Setelah selesai menggunakan parfum, Briyan mengambil topi yang biasanya ia gunakan. Ia berlari keluar dan tak lupa menutup pintu rumahnya.
"Pagi-pagi tuh yang Wangi, jangan kayak lo udah mandi tapi baunya gitu-gitu aja! "
Bugh!!
Keysha menonyor lengan Briyan dengan kuat. "Sialan lo!! Mending kan gue banyak yang suka! "
"Yah paling-paling Abih yang suka sama lo! "
Mereka berlari dengan perlahan menuju taman kompleks. Tapi saat hendak sampai di taman, Briyan melihat Angel juga sedang lari pagi.
"Eh, Key. Gue nyusulin Angel yah. "
"Lah gue sendiri dong, dasar kebo lo. "Ucap Keysha dengan nada memelas.
"Lo kan bisa sendiri Key. Ya udah gue pergi. "
Keysha berdecak malas lalu ia tidak menghiraukan abangnya lagi. Saat berada di taman, ada yang menutup matanya dari belakang. Keysha memukul-mukul tangan yang menutupi matanya sekarang.
"Heh yang bener aja lo nutup-nutupin mata gue! "Orang yang menutupi mata Keysha sudah melepaskan tangannya. Keysha membuka matanya perlahan. Dia terkejut saat ada Abih di depannya.
"Cowo ganteng kaya gini enak ya dilihat pagi-pagi. "
Blush!!
Pipi Keysha memerah, dia memukul dada bidang milik Abih dengn rasa kesal. Bisa-bisanya setelah membuat khawatir, dia malah menggombali Keysha dengan kata-kata yang membuat dia salting.
"Kamu tuh bisanya buat kaget tau gak! "
Keysha memanyunkan bibirnya. Abih yang melihat mencubit pipi tembem milik Keysha.
"Jangan manyun-manyun mulutnya, kode minta di cium yah? "
Keysha lagi-lagi di buat salting oleh Abih. Dia menggelengkan kepala lalu berlari meninggalkan Abih.
"Key jangan di tinggal dong! "
Abih merengek bak anak kecil. Keysha menjulurkan lidahnya dan berlari meninggalkan Abih yang terlihat kesal karena ditinggalnya.
****
Saat selesai lari pagi. Keysha dan Abih kembali ke mansion milik Keysha. Abih duduk di ruang keluarga milik Keysha, sedangkan Keysha naik untuk membersihkan diri.
Saat menunggu Keysha, Abih memilih untuk ke dapur untuk mengambil minuman segar. Saat ia mengambil minuman segar, tiba-tiba ia mendengar sayu-sayu ada yang memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Bad Boy [ON GOING]
Ficção AdolescenteKalo udah masuk beranda Lo, berarti ceritanya wajib Lo baca. Gue maksa!- makasih:) - Mencintai seseorang seperti memberi kepercayaan padanya untuk mengisi sisa hidupmu. Saat kamu menemukan keberanian untuk menyerahkan hidupmu pada seseorang, itu aka...