#12

753 114 3
                                    

Ada typo?

Ngomong astaga😂

Insyaallah kali ini nyodongnya ke Angel and Briyan 😂

Karena temen aku request cerita mereka.

Oke deh baca yang santuy gesz😂

***

Matahari bersinar dengan cantik di sebelah sana. Briyan dan Angel sudah memutuskan untuk pergi sendiri hari ini. Mereka berencana untuk ke pantai Kuta.

Dok! Dok! Dok!

Angel menggedor pintu kamar yang Briyan dan yang lain tempat ih. Alex yang masih tertidur jadi terganggu dengan suara berisik dadi pintu.

"Itu siapa sih njing pagi-pagi udah rusuh minta gue cipok nih! "

Alex membuka pintu dan ia melihat Angel tersenyum manis ke arahnya.

"Pagi, Briyan udah bangun? "

"Ya ampun mba Angellll... Ga usah gedor-gedor pintu segala bisa mba? Gue cipok tau rasa lo. "Angel hanya menyengir jijik dengan yang di katakan Alex. Sedangkan Briyan yang di dalam melototkan matanya.


"Eh anjing cari masalah lo sama gue?! "Alex hanya menggelengkan kepalanya dengan tangan yang berbentuk kata maaf, setelah itu ia mempersilahkan Angel masuk untuk menunggu Briyan yang bersiap-siap.

"Kamu tunggu sini yah baby. Aku mau ganti baju dulu. "

Setelah 20 menit berganti pakaian, kini Briyan dan Angel meninggalkan tempat mereka menginap. Mereka hanya perlu berjalan sedikit untuk sampai ke pantai.

"Di sini tuh enak. Kita kaya orang pacaran beneran. Apa lagi kalau mesra-mesraan kaya gini nih. "

Briyan mencium pipi Angel dan Angel hanya diam. Setelah tersadar Briyan menciumnya di muka umum kini ia mengejar Briyan untuk memberikan pelajaran karena sudah mencium pipinya seenak jidat.

"Iyan minta aku santet kamu!! Dasar!! "

Setelah berlari mengejar Briyan, akhirnya Angel merasa lelah dan lebih memilih ke tepi air pantai. Briyan memotret Angel dan ia memposting gambar Angel di instagram pribadinya.

 Briyan memotret Angel dan ia memposting gambar Angel di instagram pribadinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡307.654 likes

Bripra¹ Cuma bercanda ajah samapi kejar-kejaran mba²😂

My Posesif Bad Boy [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang