Terima kasih atas vote dan komen kalian😊
Dimohon kebijakannya bahi smart Reader lantaran episode ini. Terdapat alur dewasa 18+. Tetap bijak ya✌🏻
Author POVDiar tak sengaja masuk ke dalam kamar Chesa. Tampaknya gadis itu sedang dalam keadaan tidur tengkurap, topless tanpa bra sekalipun. Menampakkan dengan sangat jelas punggung polosnya yang begitu indah dan mulus.
Diar sempat tertegun dan mematung di daun pintu. Tadinya ia bermaksud ingin meminta Chesa membuatkan PPT untuk bahan ajarnya besok di Astro Academy. Namun begitu ia membuka pintu malah diberi kejutan. Suatu pemandangan aduhai menggoda iman. Diar sampai tak berkedip beberapa saat. Bahkan berkali-kali ia menelan ludah sudah payah saat memandangi punggung mulus Chesa yang sedang tidur tengkurap dengan headphone di kedua telinganya.
"Kamu jadi tidur disini, Ran? Tutupin lagi pintunya dong. Takutnya Mas Diar udah pulang, entar lihat aku topless gini. Kan Bahaya," ujar Chesa tanpa tahu jika yang orang dibicarakannya itu sedang berada di belakangnya. Orang yang dianggapnya Rani padahal bukan, tapi Bossnya sendiri, orang yang sedang ia bicarakan. Parah!!!
Degg
Diar seperti terkena setrum mendadak tubuhnya kaku. Ia merasa seperti penyusup saja dalam rumahnya sendiri. Mengapa juga ia langsung masuk saja, dan tidak mengetuk dahulu ataupun memanggil Chesa. Jadinya ia tidak merasa sepeti maling begini, sembunyi-sembumyi seperti penyusup.
Glupp
Diar menelan susah payah salivanya. Melihat punggung Chesa yang mulus nan indah terpampang nyata. Memacu adrenalinnya sebagai pria jantan dan matang. Apakah ia sedang apes ataukah beruntung? Ia memasuki kamar Chesa yang sedang dalam keadaan setengah bugil? Jadi dibalik selimut itu, Chesa polos saja tanpa sehelai benang pun yang ada di bagian atas tubuhnya. Hell!!!
Diar masih berdiri mematung dengan keringat yang mulai bercucuran.
KEGERAHAN!!!
Melihat pemandangan bagian belakang tubuh Chesa yang tanpa pelindung apapun, tanpa balutan selimut sedikitpun. Membuat Diar tegang luar biasa kegerahan akut. Berpeluh keringat seperti saat ia sedang berolahraga. Bagian belakang saja sudah membuat Diar kepanasan dingin dan ngeces. Apalagi bagian depannya?
Gawaaaatt!!!
Semua anggota tubuh Diar bereaksi cepat dan mulai terangsang. Lidah dan tangannya gatal ingin menjamah, mencium dan menyentuh gemas bagian tubuh yang topless terpampang nyata itu!!
Diar mendadak kaku dan kikuk. Ia ingin keluar lagi sudah tanggung dikira Rani, ARTnya. Diam disana, berarti ia harus berpura-pura menjadi Rani. Dan harus menahan syahwatnya. Serba salah!
"Ran, tolong olesin hot cream dong. Tuh di atas meja. Please Ran, pegel banget nih punggung."
Gumam Chesa dalam keadaan terpejam. Ia begitu lelah sehingga malas untuk sekedar membuka matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Programmer Cantik (END)
Romance*Kamu bisa baca full ceritanya di Playstore atau Karya karsa. Harganya udah sama kok. Dan gak jauh beda, tapi kalo di Playstore masih promo ya! 😁💃🏻 Sebagian cerita masih ada dan untuk bisa membaca sampai selesai kalian bisa beli ebook atau versi...