Sekarang jam kosong. Tidak ada guru yang masuk di kelas mereka. Dari pagi, semua guru tengah rapat. Mungkin rapat membahas ujian tengah semester.
Entah, Min Yoongi itu orang yang sama sekali tidak peduli soal yang begituan.
Yang dia tahu, pokoknya jam kosong itu adalah yang terbaik. Dan satu-satunya surga dunia yang tiada duanya. Dirinya bisa bebas menyendiri sesekali menulis lagu.
Seperti biasa. Pria itu menyendiri di taman belakang sekolah. Tempat yang jarang sekali dilalui banyak orang. Disana tempatnya nyaman. Yoongi sangat suka ketenangan. Jauh dari bising dan banyak orang. Yoongi setiap hari selalu mengunjungi tempat itu.
Setidaknya hanya untuk menenangkan diri. Tempat terbaik yang ia kunjungi. Hoseok sering kali menghampirinya. Namun, Yoongi juga selalu mengusir pria Jung itu tiap kali menghibur dirinya. Bagi Yoongi, kehadiran Hoseok tidak menghiburnya sama sekali. Justru membuat tambah risih saja. Yoongi paling benci kebisingan.
..
.
.
.
.
Sesekali dirinya memejamkan mata sejenak. Menghirup udara segar, seraya menenangkan pikirannya. Jarang sekali pria Min itu bisa bebas begini.
Sedari pulang sekolah nanti, dia hanya akan bisa bekerja keras dan pulang hingga larut malam. Makanya, Yoongi benci jika waktu bebasnya diganggu. Siapapun itu.
"Yoon, Min Yoongi? Suga? Agust'D? Agus? Kocheng?" Ah---ralat, maksudnya dia hanya memanggil salah satu saja.
"Yoon?"
Yoongi sontak terkejut dan buru-buru membuka kedua matanya.
Melepas headset yang masih ada di kedua telinganya seraya menoleh ke samping. Memastikan siapa yang berani datang menghampirinya.
Sial, berani sekali orang ini! Jika Yoongi sudah marah, baru tahu rasa. Belum pernah lihat Yoongi marah kan? Siap-siap saja!
"Ah, kau lagi!" Yoongi memutar bola matanya malas, setelah tahu gadis itu lagi yang menghampirinya. Siapa? Sudah pasti Kim Yewon. "Ada apa?" ketus pria Min itu.
Gadis itu menunduk. Menyerahkan satu kotak tempat nasi pada Yoongi, "Untukmu makan siang, Yoon." ujar Yewon.
Yoongi mendecak kesal, "Ck, kenapa suka sekali memberiku makanan sih? Tidak usah repot-repot. Aku bisa membelinya sendi---" ucapnya terhenti. Tiba-tiba seseorang merampas kotak makan itu.
"Jika kau tidak mau, berikan padaku!" ujarnya datar.
Sungguh. Yewon tidak menyangka siapa yang sudah berada di sampingnya dan merampas kotak makan dari genggaman Yoongi itu. Pupil matanya membulat sempurna. Serius, dia kaget bukan main.
..
.
.
.
.
.
"Namjoon?"
Sekarang, Yewon dan Namjoon saling menatap heran. Namjoon, pria itu tiba-tiba datang dan merampas kotak makan dari Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Be Your Girlfriend? [REVISI] ✔
FanfictionMencintai seorang Min Yoongi harus senantiasa memiliki kesabaran yang luar biasa. Pria yang menderita kelainan "Social Phobia", kecil kemungkinan untuk bisa didekati. Sikapnya yang cuek dan masa bodo, membuat gadis yang berniat mendekatinya perlahan...