Please, stay reading with music 👆🎶
♥
Sudah berapa banyak gadis yang menghindarinya? Tidak bisa lagi terhitung dengan jari. Berapa banyak gadis yang kapok mencintainya? Sering kali gadis yang awalnya mendekatinya, lalu berakhir sama.
Menjauh, menyerah, dan akhirnya membenci pria itu lagi. Lagi dan lagi. Membuat pria yang bernama Min Yoongi ini lebih suka untuk menyendiri. Lebih senang hidup tanpa cinta. Terlanjur nyaman dengan kesendiriannya.
Hati yang beku itu terlalu takut untuk dibuka. Mata hati itu seakan masih segan menerima gadis yang datang, membawa kasih sayang untuknya.
Ini adalah kali pertamanya pengalaman seorang Min Yoongi merasakan jatuh cinta. Ini betul-betul cinta pertamanya. Pertama kali memiliki rasa pada seorang gadis.
Pertama kali otak yang kelewat genius itu tidak lagi hanya memikirkan musik dan kerja keras. Tapi, sekarang pikirannya benar-benar penuh oleh gadis itu. Pertama kali air matanya mengalir di hadapan seorang gadis biasa.
Pertama kali hatinya perlahan kembali mencair karena sentuhan cinta yang sedari dulu selalu menghampirinya. Namun, ini pertama kalinya juga membuat hati itu hancur berkeping-keping.
Pertama kali juga membuat dirinya terpuruk karena sebuah penyesalan yang tak ada gunanya untuk disesali. Sekarang, Min Yoongi harus benar-benar menata, memperbaiki hati sang gadis dari awal lagi, sebelum dirinya mengenal sosok pria itu.
Kembali membangun perasaan yang runtuh hanya karena sebuah rasa kecewa. Yoongi betul-betul kecewa pada dirinya sendiri.
..
.
.
.
.
.
"Kim Yewon?"
Ujar pria Min itu seraya tersenyum. Sekarang, dirinya tengah berdiri di samping gadisnya. Ah, ralat---maksudnya Yewon. Mereka masih berada di sebuah halte yang tak jauh dari sekolahnya.
Gadis itu menoleh ke Yoongi. Tidak lama, ia kembali mengabaikan sapaan Yoongi. Senyum tidak, apa tidak, apalagi membalas sapaannya?
"Kau tidak dengar aku, Kim?" ujar Yoongi kembali.
Gadis itu menghela nafasnya kasar. Mau tidak mau, dia menoleh juga ke arah Yoongi. Padahal, sebenarnya dia sangat malas berbicara dengan pria itu. "Kenapa, Yoon?"
"Mau ku beri sesuatu?"
Yewon mengerenyitkan dahi, "Apa?"
"Jawab saja, mau atau tidak"
Kembali membuang muka ke sembarang arah. Gadis itu nyatanya betul-betul tak ingin berurusan dengan Yoongi. "Niatnya ingin memberi tidak, sih? Ck, kau itu benar-benar menyebalkan ya, Yoon!"
Yoongi terkekeh, "Sengaja. Aku suka membuatmu marah. Makin cantik soalnya"
"Astaga! Kalau saja aku sedang memegang gagang sapu, sudah ku lempar benda itu ke wajahmu, Yoon" ujar Yewon kelewat santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Be Your Girlfriend? [REVISI] ✔
FanfictionMencintai seorang Min Yoongi harus senantiasa memiliki kesabaran yang luar biasa. Pria yang menderita kelainan "Social Phobia", kecil kemungkinan untuk bisa didekati. Sikapnya yang cuek dan masa bodo, membuat gadis yang berniat mendekatinya perlahan...