Ini sebenernya ingin dipercepat aja supaya ending. Aku mau ngelanjutin beberapa Fanfiction yang udah lama sengaja aku tinggalin.
+ + +
Seiring berjalannya waktu, Yoongi dan Jaemin menjadi semakin dekat. Begitu dekat. Bahkan sampai sahabatnya, Hoseok mengira mereka berpacaran.
Jaemin pun juga sering ke tempat kerjanya Yoongi hanya untuk sekedar memberinya kotak makan siang. Jaemin jadi suka memasak untuk bekalnya Yoongi. Dan pria itu, sangat senang menerima apapun pemberiannya.
Perlu digaris bawahi, mereka itu hanya teman. Teman yang saling mendukung satu sama lain, disaat keadaanya benar-benar terpuruk. Mereka mempunyai nasib yang sama.
Jadi, mungkin mereka dapat saling memahami dan mengetahui keadaan masing-masing. Perlu diingat juga, seorang Min Yoongi bukanlah lelaki playboy yang mudah jatuh cinta dengan para gadis.
Dia juga bukan pria yang hatinya mudah terpengaruh oleh perempuan lain. Meskipun Yoongi dekat dengan Jaemin, dirinya masih sangat menyukai Kim Yewon. Iya, gadis yang entah sudah berapa kali menyakiti hatinya.
Tapi, Yoongi akan tetap selalu mencintainya. Kedekatan dengan gadis yang bernama Shin Jaemin itu, Yoongi betul-betul tidak mempunyai perasaan apa-apa. Biasa saja. Namun, Yoongi juga sangat membutuhkan gadis itu di sisinya.
Baik, boleh saja menganggap Min Yoongi ini seorang pria yang brengsek. Suka mempermainkan hati gadis sesukanya. Datang kepada Jaemin jika hanya ada perlunya. Bukan. Yoongi bukan juga pria yang seperti itu.
Bahkan, perlakuan Yoongi justru berbeda terhadap kedua gadis itu. Bagaimana cara menyikapi Yewon, atau Jaemin. Yoongi bisa membedakannya. Dan tahu tempatnya.
Yoongi sendiri, sama sekali tidak pernah terbawa perasaan dengan gadis yang bernama Shin Jaemin itu. Menurutnya, Jaemin hanya gadis imut yang cerewet. Mau menang sendiri, dan kadang egois.
Tapi, Yoongi juga membutuhkannya. Dia tidak bisa hidup tanpanya. Iya, Yoongi hanya menganggap sosok Jaemin begitu. Tidak lebih lagi. Bagaimana mungkin Yoongi menyukainya?
..
.
.
.
.
.
"Ingat ya, selama ini kita hanya sebatas teman. Jadi, ku mohon jangan begitu cerewet menasehatiku soal Kim Yewon. Intinya, aku tetap menyukainya. Paham?"
Justru, Yoongi selalu bilang begitu setiap kali Jaemin ingin tahu pendekatannya dengan Yewon. Benar kan, Yoongi tidak menyukai gadis yang bernama Jaemin itu? Sudah dibilang, Yoongi tidak menyukainya.
Sama sekali tidak. Yoongi hanya menginginkan persahabatan diantara keduanya. Salah, jika Min Yoongi bersahabat dan dekat dengan gadis lain? Terkadang, Yoongi sendiri pun tidak mengerti dengan pemikiran orang lain.
Selalu menganggap jika sepasang lelaki dan perempuan dekat, sudah disangka memiliki perasaan. Padahal, belum tentu mengetahui apa yang terjadi kan? Yah, itulah sisi yang tidak enaknya selama mereka menjalin pertemanan.
Selalu mendapat kabar angin yang jelas-jelas salah dengan kenyataannya. Orang lain mana tahu tentang kehidupan yang mereka jalani, bukan?
Lantas, kenapa salah jika Yoongi bersahabat dengan Shin Jaemin ini?
Mau melarangnya?
Jangan salah! Yoongi bisa saja menghajar siapapun orang yang bilang begitu di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Be Your Girlfriend? [REVISI] ✔
FanfictionMencintai seorang Min Yoongi harus senantiasa memiliki kesabaran yang luar biasa. Pria yang menderita kelainan "Social Phobia", kecil kemungkinan untuk bisa didekati. Sikapnya yang cuek dan masa bodo, membuat gadis yang berniat mendekatinya perlahan...