Bab 4

43 9 0
                                    

Fakhri sudah mondar-mandir untuk ke-24 kalinya. Ia bingung bagaimana cara untuk memulai percakapannya lewat chat dengan Ardila.

Gadis berambut hitam pekat dengan warna kulit putih susu, tinggi badan yang ideal serta senyumnya yang manis. Membuat Fakhri jatuh hati untuk kedua kalinya hanya dengan melihat Ardila di postingan yang Aura unggah saat itu.

Fakhri bertekad untuk mendapatkan Ardila, sama halnya ketika ia berusaha mendapatkan Bunga dulu.

Ya. Bunga adalah gadis cantik yang ia temui pada acara 17 Agustus di komplek.
Gadis yang ramah serta senyum nya yang indah itulah yang membuat Fakhri tertarik untuk memiliki gadis itu.

Jujur, Fakhri masih ada sedikit rasa suka terhadap Bunga. Namun, balik lagi pada kejadian awal, disaat Fakhri diputuskan secara tiba-tiba oleh Bunga dengan alsasan yang menurutnya sepele.

Nasi sudah menjadi bubur. Untuk apa memaksakan orang yang benar-benar terbukti sudah tidak ada rasa sayang untuk tetap bertahan dalam sebuah hubungan.

Karna sejatinya, cinta memang tidak akan pernah bisa dipaksakan. Jika iya hal itu terjadi, maka salah satu diantara keduanya tidak akan bahagia.

Namun, kali ini Fakhri bertekad supaya hal yang dulu terjadi, tidak akan terulang kembali. Fakhri berharap, dengan hadirnya Ardila di dalam kehidupan Fakhri, semuanya akan terasa lebih menyenangkan dan pastinya ia bisa melupaka Bunga secara perlahan.

🍑🍑🍑

Setelah memantapkan hati dan berdoa sebanyak sepuluh kali, dengan rasa keberanian yang datangnya entah darimana. Akhirnya Fakhri pun mengirimi Ardila sebuah pesan singkat.

Hai..

Hai juga

Lagi ngapain ?

Lagi santai sih..
Ini siapa ya ?
Kok bisa tau nomor gue ?

Gue Fakhri dil..
Iyalah tau, gue gitu 😋

Bunga yang kasih ?
Ih rese banget sih si Bunga

Bukan kok..
Ya, rahasia negara lah..

Lo tau ?
Lo itu nyebelin T_T

Nyebelin, tapi ngangenin kan 😝😋

Engga tuh
B aja malahan

Elah jutek amat sih neng :(
Hati-hati..
Nanti jatuh cinta loh sama Aa :)

Idih..
Ngga usah terlalu percaya diri dah

Hahaha..
Oh iya..
Gue boleh nanya sesuatu ?

Penting ?

Iya..
Penting banget malah

Yaudah

Gue tau, menurut gue ini terlalu cepet..
Gue cuma mau bilang..
Lo mau ngga jadi calon pacar gue ?

Read.

"Anjayy!! Kok chat gue cuma di read sih. Ah positif thinking aja, mungkin doi lagi mikir-mikir dulu. Maklum lah, cewe kebiasaan jual mahal mah gitu." geram Fakhri

Fakhri membayangkan, bagaimana perasaannya ketika Ardila menerima pernyataan yang Fakhri ajukan tadi.. Pastilah Fakhri akan sangat senang dibuatnya.

Namun, Fakhri sadar jika ia terlalu cepat mengatakan hal tersebut. Tapi jika tidak segera mengatakannya, Fakhri takut jika banyak saingan diluar sana yang berusaha mendapatkan hati Ardila. Maka dari itu, Fakhri pun memutuskan untuk menggunakan jurus GERCEP.

🍑🍑🍑

Sedangkan di sisi lain, Ardila tengah bingung harus membalas chat dari Fakhri dengan kata-kata seperti apa. Karna ini merupakan kali pertama bagi Ardila.

Dengan perasaan nervous, Ardila pun membalas pesan dari Fakhri.

Gue tau, menurut gue ini terlalu cepet..
Gue cuma mau bilang..
Lo mau ngga jadi calon pacar gue ?

Kita liat aja kedepannya bakal gimana

Iya juga ya..
Semoga ada kecocokan diantara kita :)

Hahaha iya.

Oh iya dil..
Gue mau nanya satu hal lagi

Apa ?

Lo suka apa sih ?

Gue suka baca novel..

Ooh..
Lo ngga nanya sama gue ?

Harus banget ?

Iyalah harus :p

Oke..
Jadi lo suka apa ?

Masa lo ngga tau sih

Gue kaga tau, makannya gue nanya T_T

Mau tau ?

Emang lo suka apa sih..
Ngomong gitu aja belibet banget dah

Kalo gue kan suka sama lo 😊

Tanpa sadar, Ardila mengembangkan senyumnya. Entah kenapa satu kalimat itu mampu membuat Ardila tersenyum dan aalah tingkah. Namun, tidak semudah itu Fakhri bisa meluluhkan hati Ardila.

Disisi lain, Ardila juga mempunyai alasan kenapa ia tidak menerima kehadiran Fakhri dalam kisah perjalanan cinta nya.

Kenapa harus Fakhri ?

Kenapa harus mantan pacar dari sahabat sendiri ?

Kenapa ?

Entahlah, rencana tuhan memang tidak bisa ditebak. Dulu, Ardila sering sekali mendapatkan curhatan dari Bunga tentang Fakhri yang pengertian, perhatian, romantis dan hal lain yang membuat Bunga jatuh hati padanya.

Tapi sekarang, orang yang Bunga sanjung-sanjung dulu, kini tengah dalam proses pendekatan dengannya.

Apa ini boleh, Tuhan ?

Rasanya tidak enak sekali jika harus dekat dengan mantan pacar sahabat sendiri. Memang, status antara Fakhri dan Bunga telah menjadu mantan. Tapi, mereka yang tinggal dalam satu komplek yang sama, bahkan berangkat-pulang sekolah bersama. Apa ada kemungkinan besar mereka bisa balikan ?

Semuanya Ardila serahkan pada Tuha yang maha pengatur kehidupan.

Ig :@Seninf___

Waktu Yang Salah (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang