DUUAAARR!!
NUMPANG LEWAT ....
ehehehehee ....
Kenalan dulu nih sama Gavin. Ehehee..Ceritanya Gavin Zachary ini cowok blasteran Indonesia-Australia, sudah dia jelaskan saat dia dan Fee melakukan city tour di Abu dhabi, Kan?
Gavin ini cowok yang sudah matang secara usia dan finansial. Cuma, sayangnya hatinya masih belum matang. Nanti deh kita matangkan, kita masak jadi sambel goreng hati kentang.
Eh, kok gak nyambung?!
Karakter Gavin di sini, tuh, masih abu-abu.
Sama seperti Fee, dia juga punya permasalahannya sendiri hingga akhirnya dia memutuskan untuk pergi travelling ke Eropa sebagai pelarian.
Permasalahannya apa? Nanti dia jelaskan kok.
Binggung banget saya tuh, nyari cast buat si Gavin ini. Gavin mukannya bule tapi dengan bola mata berwarna hitam gelap. Susah banget nyari artis bule yang punya warna mata hitam.
Dan akhirnya saya memutuskan untuk memilih Ashton Kutcher muda sebagai cash-nya Gavin gara-gara sepupu saya ngajakin saya nonton film dia yang judulnya 'The Butterfly Effect' beberapa waktu sebelum saya mulai menulis cerita ini.
Saya langsung terpana dong dengan ketampanannya, cielaah ....
Wajah Ashton Kutcher benar-benar mirip dengan deskripsi wajah Gavin yang saya buat. Dagu yang terbelah, bibir seksi, bentuk rahang yang tegas dan mata gelapnya (by the way, sebenarnya warna bola mata Asthon Kucher tuh, nggak hitam, tapi lebih ke coklat gelap gitu. Ahahaa ... Nggak pa-pa deh, setidaknya mendekati lah, ya).
Ashton Kutcher ini punya tipe wajah yang maskulin, tapi sekalinya senyum manis banget. Pas banget, kan, dengan Gavin.
Saya suka banget senyumnya, sangat cocok dengan Gavin si pemilik senyum yang luar biasa, kata Fee.
Duh, itu bibir dipakein lipstik, apa gimana, ya? Merah banget!
Abang satu ini ada masalah apa sebenarnya? Cowok di mana-mana ngasih bunga. Dia malah ngasih wortel. Ckckckk ....
Gavin waktu masih kinyis-kinyis, sebelum di apa-apain Karina.
Di apa-apain?
Karina, who?
Anyway ... Ini cuma rekomendasi cast versi imajinasi saya, ya. Kalau kalian mau membayangkan sosok lain yang memerankan Gavin, ya nggak masalah. Silahkan saja.
Sampai sini dulu ngomongin Gavin. Nanti kita coba ngomongin cast yang lain lagi.
Bye ... See you ....
Nih terakhir, ada yang lagi gabut di pojokan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Month to Remember
Художественная прозаFee memutuskan resign dari tempat kerjanya dan menguras habis semua isi tabungannya untuk pergi travelling ke Benua Eropa. Ini bukan perjalan biasa, ini adalah pelarian. Pelarian dari konyolnya hidup yang dijalanani Fee selama ini. Fee berkenalan...