Waktu 2

3.6K 413 1
                                    

-o0o-

Jeon Wonwoo, Jeon Jihoon, dan Jeon Hansol.

Nama-nama yang sudah tidak asing di dunia gelap ini.

Ketiga anak kecil itu adalah sosok kuda hitam dari mafia besar bernama Alligator. Bakal calon penerus yang sejak awal dididik sebagaimana mestinya pewaris mafia.

Alligator.

Mendengar namanya saja, tersirat sebuah ketakutan sekaligus ketenangan disana. Mereka adalah mafia. Namun mafia yang benar-benar berjalan di jalur putih. Di satu sisi, memang mereka berjalan di sisi putih. Namun mereka tetap mafia yang menjadikan membunuh bukanlah hal sulit.

Sebuah kontradiksi yang memang menjadi perdebatan jika ada yang mempertanyakan Alligator.

Ketiga anak itu bukanlah anak kandung dari sang pemimpin tertinggi Alligator. Mereka adalah anak-anak yang mengalami banyak kejadian dan Alligator lah yang menyelamatkan mereka.

Dibesarkan di keluarga ini dan tumbuh di lingkungan ini menyebabkan mereka bertiga menjadi sosok yang memiliki kemampuan yang luar biasa.

Wonwoo si sulung yang selalu suka menjadi mata-mata dari mata-mata musuh. Sejak diadopsi di umur 7 tahun, Wonwoo sudah jago berakting dan memiliki kemampuan memanipulasi yang luar biasa.

Jihoon, si tengah yang handal dalam bidang teknologi dan merupakan ahli dalam sistem informasi Alligator. Berkat kemampuannya itu, ia menjadi pemegang kunci database Alligator di umurnya yang keempat belas tahun.

Hansol, si bungsu yang memiliki kemampuan luar biasa dalam segala aspek mafia. Maka dari itu sejak awal disepakati bahwa Hansol yang akan menjadi pemimpin utama Alligator nantinya menggantikan sang eomma.

Perkenalkan, Bos Alligator saat ini adalah Jeon Minhyuk.

Ia adalah anak tunggal dari pendahulunya dan ia tak ingin mengikat dirinya sendiri dalam status pernikahan.

Karena bagaimana pun, status pernikahan akan memperbesar peluang menghancurkan seorang pemimpin Alligator. Maka dari itu, Minhyuk atau lebih sering dipanggil Woof menolak untuk menjalin hubungan percintaan yang serius.

Walau pun menolak menjalin hubungan percintaan, ia tetap memilih mengadopsi ketiga anak itu atas dasar kemanusiaan dan empatinya yang luar biasa.

Minhyuk sosok yang dikenal sebagai honey trap karena keahliannya dalam ucapan manis nan menggoda namun menjerat dan berbahaya.

"Boss, X Clan telah berhasil membobol keamanan tingkat dasar. Boss harus bersembunyi."

Sang pemimpin Alligator dan ketiga anaknya bisa mendengar laporan tim keamanan Alligator dari earphone yang terpasang di telinga mereka.

Perang antara Alligator dan X Clan biasanya adalah perang jalur belakang dan tak pernah terjadi perang secara blak-blakan atau langsung. Namun kini, X Clan benar-benar ingin menghancurkan Alligator.

Markas besar Alligator telah diserang dan ruang depan sudah hancur.

Minhyuk beserta ketiga anaknya yang telah beranjak remaja itu berdiam di area rahasia bawah tanah.

Wonwoo yang berumur 16, Jihoon 15 tahun, dan Hansol yang berumur 14 tahun menyerit tidak suka kala goncangan kuat terasa. Itu pasti sebuah bom yang meledak di atas mereka.

"Mom, kita harus apa?" Tanya Wonwoo kepada Minhyuk.

Minhyuk memejamkan matanya untuk berpikir.

Guncangan tetap terjadi malah semakin parah.

Jihoon memeluk laptopnya dengan erat seolah tak ingin melepaskannya. Laptop itu hal yang berharga bagi Alligator dan sudah melebihi harga nyawa Jihoon sendiri.

Quattuor CoronamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang