Ujian akhir semester genap sudah berhasil terlewati oleh para mahasiswa di bawah nama Quattuor Coronam ini.
Jika ada yang bertanya bagaimana dengan status studi Jihoon, namja itu akan menjawab bahwa ia malas mengulang masa sekolah menengah atas.
Jihoon sudah jenius, jadi baginya gelar pendidikan bukanlah sarana untuk menggapai apa pun.
Ia lebih memilih fokus kepada pekerjaannya di Alligator yang sempat ia kosongkan dan menjadi pendamping yang baik untuk Soonyoung.
Lain Jihoon, lain juga sang hyung.
Wonwoo walau dalam keadaan hamil 10 minggu, ia tetap melanjutkan studinya. Masa bodoh dengan Mingyu yang memohon kepadanya untuk melepaskan pendidikan, yang penting pendidikannya tuntas.
Bahkan Wonwoo berkata pada Mingyu kalau ia baru mau menikah dengan pria tinggi itu kalau sudah mendapat gelar sarjananya dan Mingyu juga harus sudah mendapat gelar magisternya.
Ada kabar gembira dari Seokmin dan Jisoo. Apalagi kalau bukan Jisoo yang sudah mengandung. Kandungannya memasuki minggu pertama dan berita itu jelas membahagiakan banyak pihak.
Kihyun sebagai eomma keempat keluarga merasa perlu diadakan sebuah perayaan. Ia memang suka sekali merayakan keberhasilan dan momen penting Quattuor Coronam.
Jadi perayaan yang malam ini diadakan adalah untuk merayakan berhasilnya mereka semua melewati ujian akhir semester, ucapan syukur atas kehamilan Jisoo dan Wonwoo, bentuk suka cita karena dibukanya tiga buah cabang baru Angelus Café, menangnya Myeongho dan Chan dalam lomba dance nasional, dan jatuhnya perdagangan manusia 'No Exit' di tangan Alligator.
Memang banyak momen yang dirayakan. Itu semua karena waktu senggang mereka yang selalu saja bertabrakan.
Kihyun jelas sangat kesal karena terlalu banyak jadwal anak-anak dan suaminya yang bentrok. Tanpa bisa dilawan, sang Nyonya Besar Choi akhirnya mengeluarkan ultimatum yang mengatakan bahwa tanggal 10 di bulan Juni ini adalah libur nasional untuk Quattuor Coronam.
Memang terkesan memaksa, padahal memang memaksa.
Maka para anggota Quattuor Coronam harus menyesuaikan jadwal dan kesibukan mereka agar pada 10 Juni mereka bisa berkumpul.
Hyunwoo dan Seungcheol bahkan mengambil lembur setiap hari dalam seminggu sebelum hari h diadakan agar pada hari h mereka bisa santai. Ini adalah contoh pemimpin yang baik.
Soonyoung dan Mingyu menggunakan power mereka untuk meliburkan diri tanpa bisa diganggu gugat oleh para bawahan mereka. Ini adalah contoh pemimpin yang tidak baik.
Lain halnya dengan Seokmin yang hanya meminta sekretarisnya untuk menghilangkan jadwal rapat di tanggal 10 yang sebenarnya ingin ditolak oleh sang sekretaris karena rapat di tanggal itu adalah rapat antar pemegang saham. Ini adalah contoh pemimpin yang kurang ajar.
Tapi ya mau bagaimana, Seokmin lebih takut pada ibu mertuanya dibanding orang atau lembaga yang ikut memegang saham di St. Carat Foundation.
Quattuor Coronam yang tidak masuk dalam leader line tentu dapat tenang-tenang saja.
Seperti Myeongho dan Chan yang memilih membeli beberapa hadiah.
Mereka menaiki mobil milik Chan yang Chan kemudikan sendiri. Rencana kedua mahasiswa jurusan tari itu ingin membeli buket bunga untuk para ibu hamil dan mengambil hadiah untuk Jeonghan yang berhasil mengembangkan sayap Angelus Café.
Beberapa saat lalu mereka telah mengambil hadiah untuk Jeonghan yang berupa pigura foto berukuran 2x1 meter. Pigura itu memuat foto Jeonghan yang amat sangat cantik dengan pakaian serba putih dan ornamen bulu putih yang bertebaran dimana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quattuor Coronam
FanficAliansi empat keluarga besar yang terbentuk semenjak 1970. Choi - Kwon - Lee - Jeon . Dengan empat perusahaan besar yang dipegang masing-masing keluarga. RED Corporation - Monteen Stage - St. Carat Foundation - Alligator . Berhadapan dengan X Clan...