Damanic's Talk
Holla semua.
Sebelum ke chapter ending, dari chapter ini sampai beberapa chapter ke depan akan ada special chapter. Gak banyak kok :D
Nah special chapter ini bisa aja maju sekian tahun ke depan atau mundur sekian tahun ke belakang. Jadi semasih ada tulisan 'special chapter' atau judulnya adalah marga dari para karakter, cerita ini belum berakhir. Isi dari chapter berjudul marga adalah profil mereka di episode ending atau 'saat ini'.
Untuk special chapter pertama adalah 'Diamond Line', next generation dari Serenity Line.
Mungkin ada yang gak kenal sama karakter-karakter baru yang muncul, tapi gapapa gaes. Mereka hanya menjadi pelengkap cerita. Yang jelas mereka adalah orang-orang yang Damanic suka (jelas).
Yang akan muncul beberapa saat nanti adalah member dari Astro, NCT Dream, Oneus, Stray Kids, dan Cravity.
Selamat membaca. -,-V
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-o0o-
Diamond Line
-o0o-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Oh? Kau sudah berada disini hyung?"
Sesosok namja jangkung dengan tas laptop yang tersampir di bahunya dan kamera yang terkalung di lehernya langsung menjabat tangan sesosok yang lebih tua darinya.
"Ne. Kau harusnya lebih bersemangat lagi untuk bisa memenangkan lomba ini."
"Hyung, pemenangnya bukan dari cepat-cepatan datang tapi dari kualitas informasi yang bisa ia dapatkan."
Kedua sosok itu mulai memasuki wilayah St. Carat University yang ramai dengan banyak orang.
Jelas saja, hari ini sampai tiga hari berikutnya, St. Carat University mengadakan festival olahraga dan kesenian. Banyak sekali khalayak umum yang hadir untuk menghadiri festival ini.
Di depan gerbang ada gapura ucapan selamat datang yang dihias dengan begitu meriah. Begitu memasuki wilayah depan, stand-stand makanan, pakaian, pernak-pernik, dan lain sebagainya berjejer dan siap untuk dibeli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quattuor Coronam
FanfictionAliansi empat keluarga besar yang terbentuk semenjak 1970. Choi - Kwon - Lee - Jeon . Dengan empat perusahaan besar yang dipegang masing-masing keluarga. RED Corporation - Monteen Stage - St. Carat Foundation - Alligator . Berhadapan dengan X Clan...