Kim Hee Soo POV
Setelah pertemuan makan malam bersama keluarga Kyung Soo ternyata Kang Woo oppa melamar Yoora eonnie hari itu. Sejak saat itu aku sibuk ikut membantu mempersiapkan pesta pernikahan mereka, jadi semakin sering pula aku berkunjung ke restoran untuk membantu eomma dan membicarakan soal segala persiapan. Tak jarang pula aku pergi bersama Yoora eonnie untuk memesan kebutuhan pernikahan saat Kang Woo oppa dan Kyung Soo masih sibuk kerja.
Pesta pernikahan pun berjalan lancar setelah kurang lebih hampir dua bulan kami semua melakukan persiapan. Eomma memang sudah bilang untuk menyegerakan pernikahan mereka mengingat hubungan mereka memang sudah berjalan bertahun-tahun. Di pesta pernikahan itu juga aku bertemu lagi dengan teman dekat Kyung Soo yang dulu pernah hampir menabrakku. Aku masih ingat wajah tirus dan bibir kecilnya itu, terlebih tubuh tinggi dan kaki panjangnya yang seperti Chanyeol. Namanya Oh Sehun, ia juga sering punya project musik bareng Chanyeol dan Kyung Soo.
Kang Woo oppa dan Yoora eonnie juga sedang mempersiapkan rumah baru untuk mereka tinggali setelah menikah. Tentu saja persiapan itu juga berlangsung singkat karna setelah pernikahan, mereka hanya tinggal selama sebulan di apartemen lama milik oppa. Kembali lagi aku ikutan sibuk untuk mendekorasi rumah baru mereka, tentu saja aku tidak sendirian. Chanyeol dan Kyung Soo sering memberiku masukan karna aku ingin memberikan yang terbaik untuk pasangan yang sedang sangat berbahagia itu. Aku bersyukur semua dekorasi selesai tepat waktu saat akhir bulan, mereka langsung bisa menempati rumah baru dengan nyaman.
Bersamaan dengan selesainya kesibukanku menyiapkan rumah baru calon kakak ipar, Jongin juga bersiap untuk pulang ke Daejeon karna semester ini dia full magang dan dia jadi dapat menghabiskan banyak waktu di luar kampus. Akupun berniat membantunya untuk mengemasi barang dan menemaninya selama perjalanan dari Seoul-Daejoen. Namun apa dayaku yang hanya bisa berencana, sepertinya energiku telah terkuras di persiapan pernikahan dan renovasi rumah selama beberapa waktu ini. Pagi ini aku tumbang.
Line
Me
Kyungie...
Kayaknya kita nggak jadi jemput Jongin deh.
Aku tiba-tiba meriang.
Jongin udah kutelpon biar ditemenin sama temen sekamarnya aja buat bawa barang-barangnya kesini.Read.
Semalam aku dan Kyung Soo memang sudah berencana jemput Jongin di kontrakannya. Tapi karna kepalaku sangat pusing dan badanku terasa berat untuk bangun, jadi kubatalkan saja. Kupikir Kyung Soo juga jadi bisa ke studio Chanyeol karna mereka sedang mengerjakan project.
Incomming Call
📞Kyungie ❤️
Ne?
Gwenchana?
Eung.
Ke rumah sakit yuk?
Nggak usah.
Cuma demam ini,
aku kecapekan aja.Udah makan?
Udah.
Tadi dibuatin appa bubur.
Udah minum obat juga kok.Ya udah kalo gitu istirahat aja.
Eung. Kkeunheo...
End Call
Aku kembali merapatkan selimut dan memejamkan mata untuk tidur. Wajahku benar-benar terasa seperti terbakar. Kurasa hari ini aku memang harus sepenuhnya bedrest. Berharap esok kembali pulih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete ✔️] Tell me, What is Love?
Fanfiction"Tentang memberi sebanyak yang kubisa..." - Do Kyung Soo. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Publish 6 Februari 2020 ~ Series Fiction ~ Bahasa semi baku ~ Mix Indo - Korea (umum) ⚠️ Don't copy the story ❌