Love is #36

304 24 0
                                    

Kim Hee Soo POV

Aku udah cuti sejak sebulan yang lalu dan nggak ngapa-ngapain di rumah, aku jadi sering main ke tempat Yoora eonni, bantuin eomma di restoran, sama ikut Kyung Soo kerja. Kyung Soo takut aku bosen di rumah sendirian terus nanti berdampak ke anak kita, makanya dia sering ajak aku ke tempat kerjanya.

Kali ini sepulang kerja kami mampir ke mall buat beli keperluan anak karna usia kehamilanku sudah menginjak hampir sembilan bulan.

"Kamu nggak capek? Sisanya beli lewat online aja ya?" Tanya Kyung Soo sambil menenteng banyak kantong belanjaan.

"Eung... Cari tempat dulu yuk aku capek banget"

"Di depan sana ada Churros King, ntar duduk disana aja sekalian pesen makanan"

Kamipun pergi ke stan Churros langganan Kyung Soo dan memesan beberapa makanan.

Tanpa banyak bertanya Kyung Soo langsung memijat kakiku sesaat setelah aku duduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa banyak bertanya Kyung Soo langsung memijat kakiku sesaat setelah aku duduk. Dia juga membantuku melepas sepatu, memijat pelan telapak kakiku.

"Bengkak lagi ay?" Tanyaku.

"Nggak kok. Nanti sampek rumah dikompres aja ya"

"Eung... Makasih ya..."

Kalo udah hamil tua gini memang banyak ibu juga sering mengalami kaki bengkak. Ini aja kakiku diselonjorin pake kursi kecil disana. Memang seharunya nggak boleh banyak ditekuk sih kakinya, katanya buat melancarkan peredaran darah. Di mobil aja aku selalu duduk di bangku belakang biar bisa selonjoran.

Belum lagi kalo malem, hamil tua bener-bener merasa serba salah. Tidur jadi ribet, ngelakuin sesuatu juga ribet, kadang mau mengambil sesuatu aja harus teriak manggil Kyung Soo buat minta bantuan. Untung suamiku super sabar, kalo nggak mungkin dia udah marah dari aku hamil muda. Udah capek kerja, di rumah ribet sama istri.

"Kenapa lagi sih sayang?" Tanya Kyung Soo saat tau aku daei tadi bolak-balik badan mencari posisi tidur yang nyaman.

"Kakiku capek, pengen dipijit" Kataku.

"Bilang dong..." Kyung Soo dengan segera bangun dari tidur lantas memijat kakiku.

"Kamu nggak ngantuk? Seharian habis kerja terus muter-muter mall, belum sempet istirahat kamunya..."

"Lebih capek istri aku yang bawa bayi kita kemana-mana"

"Maaf ya Kyungie, aku ngerepotin kamu terus..."

"Udah jadi tugas suami buat jagain istrinya, anae... Nggak usah minta maaf. Kamu sabar sebentar ya? Nanti kalo anak kita udah keluar biar aku yang ganti gendong dia"

Aku tersenyum senang mendengar ucapan manisnya.

"Kamu masih sayang sama aku nggak? Badan aku udah melar kemana-mana. Kulitku juga jadi item-item gini ada flek..."

[Complete ✔️] Tell me, What is Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang