Love is #31

270 26 3
                                    

Kim Hee Soo POV

Hari terakhir di Bali.

Setelah belanja banyak oleh-oleh buat yang di rumah, kami kembali ke resort untuk makan malam. Kurasa Kyung Soo sudah cukup puas menjajaki tiap restoran dan makanan disini, jadi sekarang dia minta makan di resort.

Namun setelah kulihat tempat makan malam kami, ini sih bukan malam biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun setelah kulihat tempat makan malam kami, ini sih bukan malam biasa.

Aku milirik ke arah Kyung Soo sambil tersenyum tipis, "Surprise lagi?" Tanyaku.

"Suka nggak? Gaja" Kyung Soo menarik salah satu kursi agar kududuki.

"Gomaweo..." Akupun duduk dan Kyung Soo duduk di kursi yang ada di depanku.

"Karna ini hari terakhir, kita harus lewati malam ini sambil banyak ngobrol bareng" Kata Kyung Soo sambil meraih tanganku lantas di genggamnya.

"Kamu sejak kapan sih romantis gini?" Jawabku sambil terkekeh.

Kyung Soo menatapku tajam.

"Oke oke. Makasih ya ay... Aku suka" Jawabku dengan segera, aku tau tatapan mata itu tanda ia mulai kesal.

"Ppoppo..." Pintanya.

"Emmmuah..." Aku memanyunkan bibir dari jauh ke arahnya.

Kyung Soo tersenyum geli, "Malem ini kita lembur ya?"

"Hah? Apa sih?" Ucapku geli.

"Hari terakhir loh. Ntar kalo udah di rumah banyak yang ganggu. Nggak bisa kayak sekarang"

Aku melirik lantas bergumam, "Di rumah juga bakal selalu berdua, siapa yang mau ganggu emang?"

"Sayang" Panggil Kyung Soo seraya memberikan piring berisi steak yang baru saja ia potong-potong.

Aku mengambil piring di tangan Kyung Soo, "makasih sayang..." tapi ia menahan pegangannya.

Aku menatapnya lagi, ia tampak memandangku serius, "Wae?"

"Jawab dulu..." Katanya.

"Iya, iya" Jawabku dengan senyum manis. Kemudian kulihat senyumnya mengembang dan dia melepaskan piring yang kupegang.

"Apa aja yang buat kamu seneng mah aku iyain". Lanjutku.

"Nggak ikhlas nih?" Liriknya dengan mata yang tajam lagi.

"Ikhlas ay..."

Kami menyelesaikan makan malam lantas kembali ke kamar. Sepanjang malam kami cuddling dan banyak pillowtalk untuk memperkuat bonding di antara kami.

❤️❤️❤️

Do Kyung Soo POV

Pagi itu lagi-lagi Chanyeol menelepon di nomor Hee Soo seakan-akan nggak tau nomor handphoneku. Hee Soo yang masih tertidur karna kelelahan semalam menurutiku, jadi terusik.

[Complete ✔️] Tell me, What is Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang