Love is #27

239 30 0
                                    

Kim Hee Soo POV

Sebelum aku hendak membagikan undangan pernikahan kepada rekan sekantor, ada satu orang yang kurasa harus secara pribadi kuberitahu, Shi Young. Karna Shi Young adalah satu-satunya teman kerja yang selalu dekat denganku, aku harus memberitahunya lebih dulu.

"Aku ada pesta kecil-kecilan di rumah, ikut yuk?" Ajakku ke Shi Young.

"Pesta? Dalam rangka apa nih?" Tanya Shi Young.

"Udaaah ikut aja... Nggak nyesel deh beneran" Aku memaksa.

"Emm... Geurae..."  Shi Young menyetujuinya.

Saat tiba di apartemen, Shi Young pergi mandi untuk membersihkan diri lebih dulu. Saat ia keluar dari kamar mandi, aku sedang di tengah pembicaraan dengan Kyung Soo di telepon.

"Eung... Beli cuka aja"

"..."

"Belum. Bentar lagi mau bilang"

"..."

"Iya, kamu hati-hati. Kkeunheo"

Setelah kuakhiri panggilan tepelonku, Shi Young bertanya,

"Siapa? Cowokmu?"

Aku tersenyum mengiyakan, kemudian mengajaknya duduk di sofa, "Eung. Kamu kok tau sih"

"Nebak aja, kan kamu bilang mau pesta. Pasti ngajakin pacar. Pesta apa sih? Pesta jadian kalian?"

"Ahaha... Bukan. Udah lama jadiannya. Aku mau bilang sesuatu dulu ke kamu..."

"Soal apa?"

Aku memberikan surat undangan pernikahanku pada Shi Young

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku memberikan surat undangan pernikahanku pada Shi Young. Shi Young nampak bingung sesaat, kemudian membacanya dengan cermat.

"I-ige... M-mwoya?" Tanya Shi Young. "Kamu mau nikah? Dua minggu lagi?" Shi Young menatapku dengan mata terbelalak.

Aku mengangguk dengan senyum canggung. Aku agak takut jika dia marah.  "Eung..."

Shi Young kembali membaca tulisan di undangan itu, "D-dan calon... Calon suami kamu D-do Kyung Soo?" Kemudian ia menatapku dengan kepalanya yang sedikit miring menunjukkan tanda kebingungan. "Do Kyung Soo siapa?"

"Do Kyung Soo... Yang kamu kenal..." Aku mengangkat kedua alisku, "Siapa lagi..."

"Ya!" Shi Young berteriak dengan menggenggam erat kedua tanganku, tubuhnya melonjak-lonjak entah mengekspresikan gemas karna kesal atau kegirangan. "Eotteokke eotteokke? Kok bisa sih?" Kini nampak senyuman lebar di wajah Shi Young.

"Anni... Chamkamman." Shi Young menarik napas dalam-dalam, "Jadi... Selama ini kamu pacaran sama Do Kyung Soo? Aktor sejuta pesona dan yang paling sempurna sekorea? Anni, anni... Jelasin ke aku eonjebuteo, eotteokke, eoddieseo, kalian bisa sampek mau nikah kayak sekarang? Sumpah ini aku kaget banget gimana kalian bisa sembunyiin hubungan kalian sih? Bener-bener nggak ada berita yang bocor di publik sama sekali loh. Ini serius?"

[Complete ✔️] Tell me, What is Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang