Kim Hee Soo POV
"Jjan... Gonbae..." Teriak kami malam itu.
Aku dan Kyung Soo sedang berpesta di apartemen Chanyeol, pesta untuk merayakan 20 juta pendengar lagu Kyung Soo yang digarap olehnya. Sehun dan Shi Young juga ikut meramaikan pesta.
"Eits, apa yang kubilang soal alkohol? Big No" Kata Kyung Soo saat aku hendak mengambil kaleng minuman di depannya.
"Siapa yang mau minum sih. Aku mau singkirin biar kamu udahan minumnya, kan udah habis sekaleng tadi"
"Iya, iya..."
"Kamu juga, jangan banyak-banyak minum. Besok kita masih harus ketemu klien" Aku mengernyit pada Shi Young.
"Iya, Kim Hee Soo... Lama-lama udah kayak emak-emak nih orang" Keluh Shi Young.
Aku mengejek kesal ke arah Shi Young sambil menggerutu pada Sehun, "Gimana sih cowoknya diem aja nggak ngelarang"
"Gimana mau ngelarang, cowoknya aja gila minum" Timpa Kyung Soo.
"Udah ah pulang yuk? Aku ngantuk banget nih ay"
Entah kenapa akhir-akhir ini aku sering merasa mengantuk lebih awal dari biasanya.
Begitu sampai di rumah aku lekas membersihkan badan lalu bersiap tidur.
"Anae, besok jadwalnya kamu kontrol. Jangan lupa"
Kyung Soo tiba-tiba mengingatkanku tentang jadwal cek kesehatan saat kami tengah bersiap tidur.
"Ya ampun iya lupa chagiya.. Besok janji sama klien juga pagi. Terus gimana? Junmyeon oppa suruh ke rumah sore aja ya?"
"Ck kamu nih kan udah dijadwal, sayang. Kamu bulan ini telat loh, takut ada apa-apa"
"Iya sih..." Aku berpikir sejenak.
Benar juga apa yang dikatakan suamiku, bulan ini aku udah ada tanda-tanda telat meski baru seminggu. Aku nggak mau kejadian 5 bulan lalu terulang lagi.
Akhirnya aku mereschedule pertemuan dengan klien dan lebih mementingkan pemeriksaan kesehatan pagi-pagi.
Sejak kejadian aku keguguran 5 bulan lalu, Kyung Soo benar-benar jadi lebih protektif padaku. Bahkan dokter dan perawat khusus juga udah dia siapkan untuk jaga-jaga kalo aku ada apa-apa. Makanan yang aku konsumsi pun sama dia di atur ketat. Kalo aku yang masak pasti dipantau, di omelin, dan akhirnya dia turun tangan.
"Kita tunggu seminggu lagi ya? Sementara jangan kecapekan dulu, resep makanan sehatnya juga dipatuhi" Ujar Junmyeon pada kami.
"Ada kemungkinan jadi nggak hyung?" Tanya Kyung Soo.
Dokter Junmyeon memang teman lama Kyung Soo. Banyak artis juga memilihnya menjadi dokter khusus, termasuk Chanyeol dan Sehun. Dia juga yang menangani kesehatan Yoora eonnie saat hamil dan melahirkan Yuan.
"Kurasa 70% kemungkinan ada. Nggak papa kalo masih mau kerja asal jangan kecapekan"
"Tuh dengerin"
"Iya iya..." Kyung Soo memang suka sensitif kalo lagi di hari-hari aku kontrol. Suka parno sendiri dia.
❤️❤️❤️
Do Kyung Soo POV
Weekend ini kami ke rumah Kang Woo hyung untuk makan bersama keluarga. Ada acara tujuh bulanan Yuan, sekarang dia sudah bisa merangkak kemana-mana mengitari sekitaran rumah.
Appa dan eomma ada disana, termasuk juga Chanyeol dan kedua orang tuanya. Keluarga kami tidak ada yang tau soal Hee Soo keguguran lima bulan yang lalu. Aku bersikeras meminta Junmyeon hyung untuk merahasiakan ini dari siapapun, termasuk Chanyeol dan Sehun. Keluarga Hee Soo juga tidak ada yang tau. Kami memilih untuk merahasiakannya karna kami nggak mau mereka khawatir dan akan menjadi beban pikiran Hee Soo juga nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete ✔️] Tell me, What is Love?
Fanfic"Tentang memberi sebanyak yang kubisa..." - Do Kyung Soo. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Publish 6 Februari 2020 ~ Series Fiction ~ Bahasa semi baku ~ Mix Indo - Korea (umum) ⚠️ Don't copy the story ❌