Kim Hee Soo POV
Pagi itu Kyung Soo berhasil membuatku spot jantung. Bagaimana tidak, baru saja aku membuka mata, dia sudah membicarakan soal menikah.
"Kamu ngelindur?" Tanyaku sambil kucek-kucek mata.
"Anni..." Jawabnya. Sambil menggeleng pelan.
Aku bangun dari tidur dan duduk menghadap Kyung Soo yang masih rebahan dengan tangannya menyanggah kepala.
"Kenapa tiba-tiba ngajak nikah?" Tanyaku heran.
"Kenapa? Nggak mau?"
"Bukan begitu... Kamu nggak lagi bercanda?"
"Soal nikah kok dibikin bercanda" Jawabnya serius sambil ia bangun dari tidurnya.
Aku turun dari ranjang kemudian merapikan selimut. Kyung Soo juga turun dari ranjang sambil sesekali menggaruk tengkuk dan rambutnya.
"Aku nggak mau denger jawaban selain 'iya'..." Katanya.
Kulihat muka bantal Kyung Soo sedang menatapku, dia lucu.
"Jadi kamu ngelamar aku nih?"
"Eung..."
Aku pun tertawa geli, "Nan baegopha... Babmogja" Ajakku ke dapur karna aku lapar.
"Hee Soo-ya... Jawab dulu..." Katanya manja sambil mengekoriku.
"Soal nikah kan nggak bercanda. Aku nggak bisa asal jawab dong" Jawabku sambil sibuk menyiapkan sarapan.
Kyung Soo membantuku namun masih mengoceh.
"Kenapa nggak bisa? Kamu nggak mau nikah sama aku?"
"Aku kan perlu tau dulu alasanmu apa ngajakin aku nikah. Terus kalo udah nikah mau apa? Kita juga belum omongin soal ini..."
"Kan bisa kita omongin setelah kamu jawab 'iya'..."
"Ya terserah aku dong mau jawab kapan, kamu sebagai cowok setia nunggu kek"
"Aku bisa aja nunggu... Tapi aku nggak bisa kalo kepikiran terus. Aku takut ditolak"
"Ahahah emang siapa yang mau nolak kamu, Kyung?" Jawabku sambil mencubit gemas pipinya.
"Aakh. Berarti 'iya' kan? Mau nikah sama aku kan?"
"Aku belum jawab. Iiihh sabar kenapa sih"
Kamipun sarapan bersama, dan masih berdebat ria.
"Hee Soo-ya..." Panggilnya lagi dengan manja.
"Lagian siapa yang suruh kamu ngelamar pagi-pagi"
"Kan biar cepet dijawab 'iya', siapa tau kamu ngelindur saking senengnya..."
"Haha bisaan ya akalmu" Kataku mengejek.
Karna ini weekend, aku diantar oleh Kyung Soo ke rumah Yoora eonnie sembari menunggu Kyung Soo selesai kerja.
"Anteng banget sih kamu nggak main-main ke rumah" Kata Yoora eonnie saat kami baru sampai di rumahnya.
Kyung Soo dan Kang Woo oppa pamit berangkat, lalu aku dan Yoora eonnie ngobrol santai di sofa. Dengan ditemani camilan buah-buahan dan minuman jus buah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete ✔️] Tell me, What is Love?
Fanfiction"Tentang memberi sebanyak yang kubisa..." - Do Kyung Soo. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Publish 6 Februari 2020 ~ Series Fiction ~ Bahasa semi baku ~ Mix Indo - Korea (umum) ⚠️ Don't copy the story ❌