Kim Hee Soo POV
"Jadi semua dekorasi ini kamu konsultannya?" Ucapnya.
Namja itu bernama Chanyeol, ia teman baik Kyung Soo. Dia sedang membantuku menggeser beberapa kursi dan membetulkan karpet. Kami sudah berkenalan singkat saat aku memberanikan diri menjelaskan maksud dari keberadaanku di apartemen ini. Mengingat Kyung Soo adalah aktor, aku takut namja ini salah sangka.
"Ne..."
"Bicara santai aja sama aku. Kayaknya kalian cukup dekat ya? Nggak biasanya Kyung Soo membiarkan yeoja masuk sendirian di apartemennya"
"Ahh... Kami juga dekat baru-baru ini karna pekerjaan"
"Ngomong-ngomong Kyung Soo kemana?"
"Tadi bilangnya turun ambil barang di lobby. Kok lama ya?" Pikirku.
"Eh bentar..." Chanyeol mendekat padaku dan menyentuh rambutku. Seperti mengambil sesuatu entah apa.
"Ya! Park Chanyeol!" Teriakan Kyung Soo mengejutkan kami berdua. Ia baru datang berdiri di ambang pintu.
"Kkamjakya..." Reflek Chanyeol. Seketika kami berdua menoleh.
Baiklah, raut wajahnya nampak kesal dengan kardus besar yang buru-buru dia letakkan. Lalu Kyung Soo menghampiri kami, dia melirikku kemudian menatap tajam ke arah Chanyeol.
"Mwohaneungoya?" Dia kembali melirikku.
"Mwo? Apalagi? Ya bantuin kamu beresin apartemen lah..."
"Kan aku nggak minta kau untuk kesini..."
Mata Chanyeol bergantian menatapku dan juga Kyung Soo. Terlihat senyum tipis terlukis di wajahnya seperti berpikir sesuatu entah apa. Lalu seketika Kyung Soo berdiri tepat di depanku, membuat tubuhku tertutupi dari pandangan Chanyeol.
❤️❤️❤️
Do Kyung Soo POV
Aku kesal melihat Chanyeol menyentuh Hee Soo. Sekembalinya aku dari lobby, bagaimana bisa tiba-tiba mereka sedekat itu? Lagipula apa yang Chanyeol lakukan disini tanpa menelponku?
"Jadi bisa kan bantu aku juga buat dekor studioku?" Pinta Chanyeol pada Hee Soo.
Kami bertiga makan bersama. Mereka berdua nampak berbicara santai sedari tadi saat kami menata dekorasi. Chanyeol memang selalu saja bisa secepat itu membuat orang lain nyaman. Dan aku sangat takut Hee Soo terlalu dekat dengan Chanyeol, terlebih jawaban Hee Soo yang...
"Bisa kok... Datang aja ke kantor ya? Nanti setelah kamu ngisi data klien, aku baru bisa bantu" ... menyetujui untuk jadi konsultan dekorasi studio Chanyeol. Itu artinya mereka juga akan sering bertemu? Memikirkannya saja sudah membuatku kesal.
"Geurae..." Jawab Chanyeol.
Enteng sekali mereka berbincang. Aku masih saja terdiam dengan alis mengerut karna kesal. Chanyeol menatapku dengan senyum seakan mengejek. Sedangkan Hee Soo, sama sekali tidak memahami situasi ini. Aku menghela napas karna terlalu sesak menahan kesal. Mungkin ini yang namanya cemburu?
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete ✔️] Tell me, What is Love?
Fanfic"Tentang memberi sebanyak yang kubisa..." - Do Kyung Soo. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Publish 6 Februari 2020 ~ Series Fiction ~ Bahasa semi baku ~ Mix Indo - Korea (umum) ⚠️ Don't copy the story ❌