Love is #14

320 37 6
                                    

Kim Hee Soo POV

"Appa..." Sore itu aku berencana memberitahu Appa mengenai hubunganku dengan Kyung Soo.

"Wae? Tumbenan manggil manja kayak gitu?" Ucapnya dengan masih sibuk mengutak-atik mesin jam dinding tua.

"Aku mau cerita sesuatu..."

"Soal apa? Soal kamu udah punya pacar?"

"Heol! Eotteokke arasseo Appa?"

"Keliatan dari muka kasmaran kamu..."

"Benarkah?" Kataku sambil memegang wajahku.

"Nuguya? Namja yang aktor tampan itu?"

"Daebak! Kok bisa tau lagi sih Appa?"

"Mwo?" Appa menoleh kaget mendengar jawabanku. "Jjinja?"

"Eung... Wae?"

"Kok dia mau sama kamu? Dia kan bisa dapet yang lebih cantik dari kamu..."

"Appaaaa..." Protesku kesal dengan wajah cemberut.

"Hahaha..." Appa tertawa puas setelah berhasil menggodaku. "Kamu yakin sama dia? Pekerjaannya... bukan kerjaan seperti pada umumnya. Kau mengerti maksud Appa kan?"

Aku menunduk, "Eung... Ara..."

"Kau siap dengan semuanya?"

"Kalo nggak dijalani, kita mana bisa tau kan? Aku akan mencobanya Appa. Sejauh ini aku bahagia"

"Baiklah, jika memang itu sudah keputusanmu, Appa hanya bisa mendukung. Asalkan anak Appa bahagia."

Aku sangat paham tentang hal yang dimaksud oleh Appa. Aku sangat menyadari bahwa pekerjaan Kyung Soo memang selalu bergelut dengan artis-artis cantik dan gemerlap. Tentu saja hal itu sangat berbeda jauh jika dibandingkan dengan kehidupan seorang pekerja biasa sepertiku. Tapi saat aku memutuskan untuk memilihnya, menjalani bersamanya, itu artinya aku juga menerima semua yang ada pada dirinya, termasuk pekerjaannya. Aku yakin pasti bisa menjalani semuanya dengan Kyung Soo meski aku tau jalannya tidak akan mudah. Setidaknya, kami telah sepakat untuk selalu bersama.

Sore ini aku diundang makan malam bersama keluarga Kyung Soo. Semalam Kyung Soo menelponku jika eomma dan appanya mengomel terus karna tak segera mengajakku ke rumahnya. Jadi aku belanja beberapa daging dan seafood untuk dimasak bersama eommoni nanti.

Aku sampai di rumah Kyung Soo lebih dulu karna Kyung Soo masih ada take syuting beberapa scene lagi. Saat aku datang, kulihat seorang yeoja sudah sibuk memotong sayur di dapur.

"Masuk sini, ini ada eonni-mu. Calon istrinya Kang Woo" kata eommoni saat aku juga ke dapur untuk membantu memasak.

Aku menundukkan kepala memberi salam, "Annyeong haseyo..." Ucapku dengan senyuman.

"Anyyeong... Kim Hee Soo ya? Kang Woo sama eomma sering cerita soal kamu. Aku Park Yoora"

"Ne... Senang ketemu sama eonni..." Kataku sambil duduk di sampingnya membantu mengupas sayur.

"Waduuhh... Para anak gadis udah siap tempur di dapur nih" Sapa abeonim.

"Anyyeong haseyo abeonim..." Sapaku.

"Makanya itu, mereka berdua malah masih sibuk di lokasi" gerutu eomma mengenai Kang Woo dan Kyung Soo.

"Hahaha... Kalian harusnya nunggu dijemput sama mereka aja" kata abeonim.

"Anniya... Kita mau makan-makan bareng masak eomma masak sendiri? Emang abeoji mau bantu?" Goda Yoora eonni, tentu saja dia sudah sangat akrab, mengingat Kang Woo dan Yoora eonni berpacaran sudah bertahun-tahun.

[Complete ✔️] Tell me, What is Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang