Love is #30

300 28 6
                                    

Kim Hee Soo POV

Ini sudah hari kelima sejak kami honeymoon di Bali. Kyung Soo benar-benar mengantarku ke mall untuk belanja baju dan keperluan lain selama disini. Bahkan kami juga membeli koper baru karna pasti pulang nanti kami packing banyak barang.

Bukan niat hura-hura atau boros, kami membeli segala sesuatu yang memang sangat diperlukan. Aku bersyukur memiliki suami seperti Kyung Soo, dia memanjakanku tapi dalam batas yang wajar. Aku suka caranya memberi saran, mengajak diskusi, dan menghitung anggaran rumah tangga bersama, dia sangat transparan. Bahkan setelah menikah ini aku sudah hampir tau semua gaji dan isi atmnya. Dia terlihat seperti pria yang sangat siap dengan pernikahan, pemikirannya juga dewasa, meskipun tingkahnya justru makin manja sama aku.

Pagi itu...

Incomming Call

📞

Caplang

Yeobeoseyo...

Woi bangun! Udah siang.

Aku yang baru saja bangun tidur asal saja mengangkat telepon. Aku terkejut dengan suara teriakannya, dan saat kulihat ternyata ini panggilan dari Chanyeol.

Haiish apaan sih.

Uhuy,
kewalahan nih muasin Kyungsoo?

Heh. Jaga ya omongan lu.

Pap foto cepet.

Apaan sih.

Kkeunheo...

End Call

Dasar caplang nggak jelas pagi-pagi udah ganggu orang. Kulihat jam menunjukkan pukul 6 pagi. Itu artinya di Seoul udah jam 7.

Line

Caplang
Buruan mana fotonya...
Kalo nggak gua telpon lagi nih.

Me
Buat apa sih?
Ya ampun iseng banget.

Chanyeol meneleponku lagi dan kureject. Kyung Soo sudah mulai grusak-grusuk merasa tidak nyaman karna nada dering hp ku.

Line

Me

Puas?read

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Puas?
read

Incomming Call
📞

Caplang

Aigoo... Dia nelpon lagi. Dan kali ini Kyung Soo tiba-tiba menyahut hp di tanganku. Dengan matanya yang masih terpejam, ia mengangkat telepon Chanyeol.

[Complete ✔️] Tell me, What is Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang