Kim Hee Soo POV
"Hiks... Kyung-ah..." Dengan segera aku melempar stick kemudian berlari memeluk Kyung Soo yang baru saja datang.
"Eh kampret maen tinggal aja. Bantuin gua heh..." Protes Chanyeol.
Kyung Soo menyambut pelukanku, "Babmogosoe?"
Aku menggeleng, "Chanyeol maksa ngajak maen game terus..."
"Geurae?"
Aku mengangguk manja karna menerima elusan darinya.
"Ya! Keumanhae..." Kata Kyung Soo pada Chanyeol.
"Kamu udah makan? Gimana tadi?" Tanyaku sambil mengekori Kyung Soo yang menyibukkan diri di kamar, hendak membersihkan badan.
"Nanti dulu... Aku mau mandi ih. Kamu mau ikut?"
Aku menggeleng tegas.
"Belum makan? Aku buatin ya? Mau makan apa?" Teriakku saat Kyung Soo akan masuk ke kamar mandi.
"Pesan antar aja. Nggak usah masak ay" Teriaknya dari dalam kamar mandi.
"Okeee gua pesenin ayam" Chanyeol dari balik pintu kamar menjawab dengan lantang.
"Ntu anak kok bisa denger sih. Dasar caplang" Gerutuku dari dalam kamar.
Aku baru ingat kalau hpku dirampas sama Chanyeol dari tadi. Dia takut aku liatin dan baca berita.
"Ya! Balikin hp gue. Mana?" Pintaku.
Dia masih sibuk main hpnya sendiri, memilih menu mau pesen makan, dia mengabaikanku.
"Caplang! Kuping gede tapi budeg lu ye?"
Aku mencondongkan badan ke arah Chanyeol, mengecek isi hp nya dan kami mulai berdebat soal pesan makanan.
Kamipun membicarakan soal berita pernikahan kami hari ini sambil makan malam.
"Dari tadi belum tidur? Kan aku udah bilang langsung istirahat nyampek di rumah..." Kyung Soo mulai ceramah.
"Mana bisa aku tidur nyenyak kalo di rumah ada orang. Mana orangnya manusia idung belang lagi" Jawabku sambil melirik tajam ke arah Chanyeol.
"Oh iya ya? Bener juga" Jawab Kyung Soo.
"Kampret!" Chanyeol melayangkan tangannya hampir mendarat ke kepala Kyung Soo tapi batal, takut kalo nanti bakal di balas lebih pedih sama Kyung Soo.
"Hpku juga masih di rampas sama dia" Aku kembali mengadu.
"Ya biar lo nggak baca berita. Lo kan kepala batu, keras" Ejek Chanyeol.
"Balikin sini"
"Bodo amat"
Bahkan saat makan malam usai, Chanyeol masih santai ikut rebahan nonton tv bersama kami, meskipun sebenarnya ia sedang sibuk mainin hp.
"Ntu anak mau pulang kapan sih ay?" Aku berbisik pada Kyung Soo.
"Heh... Udah malem. Balik sana" Kyung Soo menjawil pantat Chanyeol dengan jari kakinya.
"Busett gue di usir nih ceritanya? Mentang-mentang udah nikah ya lu..." Protes Chanyeol.
"Ya makanya lu buruan nikah sana. Biar nggak ganggu kita" Jawabku.
"Shi Young jomblo tuh" Kyung Soo menambahkan.
"Eh iya, gue baru inget. Waktu kalian ke Bali, si Sehun anter jemput Shi Young"
"Hah serius?" Tanyaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete ✔️] Tell me, What is Love?
Fiksi Penggemar"Tentang memberi sebanyak yang kubisa..." - Do Kyung Soo. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Publish 6 Februari 2020 ~ Series Fiction ~ Bahasa semi baku ~ Mix Indo - Korea (umum) ⚠️ Don't copy the story ❌