= Selamat datang kembali di lapak ini =
Judul Cerita : Bucin Nya Gracia
Penulis cerita : -Nubivagant-
Di publish ulang : Mei 2021
PERHATIAN :
Keseluruhan Cerita ini hanya Fiksi, tidak di perkenankan untuk membawa cerita ini ke dunia nyata apalagi ke tokoh ybs. Tidak di perkenankan untuk Copas, menulis ulang, atau menyebarkan tanpa seizin penulis asli.
Cerita ini bergenre GxG, bagi yang tidak berkenan dimohon untuk tidak melanjutkan membaca. Harap bijak dalam menanggapi segala sesuatu nya.
Terimakasih.
= Selamat membaca =
____________________
*****
Matahari bersinar terang, burung-burung bernyanyi riang, angin berhembus dengan tenang, membuat suasana terasa damai sejahtera.
Namun kondisi ini berbanding terbalik dengan keadaan di sebuah sekolah, yang dimana dua orang murid nya sedang berlarian kesana kemari, memperebutkan sesuatu yang unfaedah sekali.
"WOOOYYY GEMBEEELLLL!!"
teriak seorang gadis dengan suara menggema di sepanjang koridor sekolah. Sambil membawa sebelah sepatu di tangan kanan nya, gadis itu berlari mengejar seseorang yang dipanggil gembel tadi. Gadis itu Shania Gracia.
"JANGAN KABUR LO SHANI !!!!"
Teriak nya lagi semakin kencang."Apa loe hah? buru nih ambil !"
Teriak shani sambil membawa sebelah sepatu di tangan kiri nya, dan sudah diyakini itu adalah sepatu milik Gracia.Mereka berdua berlarian di lorong sekolah, membuat hampir semua murid menengok ke arah mereka dari dalam kelas.
Wajar saja mereka mejadi pusat perhatian. Mereka kini berlarian dengan santai nya, sambil berteriak-teriak saat jam pelajaran pertama sudah dimulai.
"Shani gue cincang juga lu lama-lama!!!!"
Gracia mengeluarkan amarah nya sambil tetap berlari mengejar shani. Tak peduli dengan kondisi sekolah yang sudah sepi."Hah hah hah" suara nafas Shani yang terengah "cincang aja gue gak takut !!" Tantang nya membuat Gracia semakin murka.
"SHANI LOE-....
"KALIAN KENAPA MALAH KEJAR-KEJARAN DILUAR !!??"
Suara Gracia terpotong oleh teriakan yang tak kalah keras nya, membuat langkah Shani dan Gracia langsung berhenti.
"Bu kinal keluar kandang" batin Shani dan Gracia bersamaan
---
"Jadi.. kalian kenapa lagi??"
Tanya kinal sang kepala sekolah dengan tatapan jengah saat menatap Shani dan Gracia."Si gembel ini bawa kabur sepatu saya sebelah bu" adu Gracia sambil menatap sekilas pada Shani.
"Yeyy.. yang duluan bawa kabur kaos kaki gue siapa, elu kan??" Ucap Shani tak mau kalah.
"Lah, itu kan kaos kaki yang gue pinjemin, Suka-suka gue mau di ambil kapan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Nya Gracia (END)
FanfictionAKU BUCIN, DAN AKU BANGGA !!! Cerita Ini bergenre GXG, Harap bijak menanggapi segala sesuatu nya. Enjoy gaess. Thank you :)