= Selamat Membaca =
*************************
Shani tersenyum hangat saat melihat Gracia yang sedang duduk disamping nya sambil menyuapi Shani dengan telaten. Sesekali tangan Gracia terulur mengusap sudut bibir Shani yang terdapat noda.
"Sok romantis banget kelen" cibir Angel yang sejak tadi sudah jengah melihat keromantisan pasangan Greshan.
"Sirik aja, gue mampusin loe gak lama" ucap Shani kesal namun malah membuat angel terbahak.
"Anceman loe gak akan mempan selama loe cuma bisa baring di kasur, kek bayi. Makan bubur pula Haha" Angel terbahak di tempatnya, mengundang dengusan kasar dari Shani apalagi saat kalimat Angel di timpali oleh Anin.
"Si Angel kalo ngomong suka bener" ucap Anin yang kini terbahak di ikuti Desy yang tertawa lebih keras.
"Bayi gede" ledek Desy membuat tawa ketiga nya pecah, sementara Gracia hanya terkekeh melihat kekesalan Shani.
"Ka-
"Sttt... Udah sih jangan ngancem-ngancem mulu, buang-buang energi tau gak" ucap Gracia memotong kalimat Shani "orang kek mereka umur nya gak bakal lama kok. Ntar juga mati sendiri" lanjutnya membuat Shani malah tertawa.
"Gree, baku hantam yuk. Satu lawan satu" kesal Angel "lisan loe gak ada rem nya kalo ngomong" lanjutnya semakin kesal kala Gracia menjulurkan lidahnya meledek Angel.
"Hayuk buruan" tantang Gracia sambil tertawa lalu kembali fokus pada Shani.
"Udah ah makan nya" ucap Shani kesal saat Gracia menyodorkan sendok berisi bubur ke hadapan nya "mau makan yang lain aja" lanjutnya sambil cemberut.
"Diledek gitu doang ngambek. Malah kaya bayi beneran kalo gitu" ucap Gracia semakin membuat Shani cemberut "Nanti makan buah aja ya" lanjut gracia membuat shani mengangguk lucu.
Garcia terkekeh sambil beranjak dari duduk nya, menyimpan mangkok bubur yang baru habis setengah nya itu di meja. Lalu mengambil pisau serta buah yang akan di kupas. Namun bukan nya mengupas sendiri, Gracia malah berjalan kearah Anin dan menyodorkan buah nya.
"Dari pada loe gigitin kuku gak ada faedah nya, mending Kupasin nih, takut lecet tangan gue" titah Gracia membuat Anin mendelik namun tetap mengambil buah dari tangan gracia.
"Tangan apa layar hp, segala takut lecet" cibir Anin sementara Gracia hanya acuh dan mencoba memisahkan Angel dan Desy dengan memaksa duduk diantara mereka. Membuat Desy dan Angel yang sibuk main game terpaksa memberi Gracia ruang di tengah-tengah mereka.
"Ck!!! Ganggu aja" kesal Angel
"Sana gangguin shani aja" timpal Desy
"Ngegame mulu kalian itu, mending cari gebetan sana" ledek Gracia membuat Desy dan Angel kompak menggeleng.
"Puas-puasin dulu ngegame, karena kalo loe punya pacar, waktu berharga loe buat ngegame pasti dirampas pacar loe" jawab Desy tanpa menoleh ke arah Gracia "ada aja pasti alasan biar kita gak ngegame, kalo gak diturutin malah marah-marah nyalahin game. Ujung nya bilang gini, kamu pilih game apa aku? Basi tau gak!! Ya gue pilih game lah" lanjutnya membuat Gracia tertawa.
"Kalo Gue mau punya pacar gamers juga, jadi kalo tengkar bukan gegara masalah gada waktu atau kurang perhatian" ucap Angel sambil melirik sekilas ke arah Gracia "paling tengkar kalo dia kalah doang, ujung nya kita yang mesti ngalah, atau kita yang mesti bantu dia buat menang. Pasti akhirnya malah ngegame seharian haha. Seru banget pasti!" lanjutnya membuat Gracia menoyor kepala Desy dan Angel bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Nya Gracia (END)
FanficAKU BUCIN, DAN AKU BANGGA !!! Cerita Ini bergenre GXG, Harap bijak menanggapi segala sesuatu nya. Enjoy gaess. Thank you :)