= Selamat Membaca =
****************************
Suasana di sebuah sekolah menengah atas terlihat sangat ribut, kenapa ribut? Karena dilapangan terlihat banyak sekali siswa siswi, dan yang paling menarik perhatian adalah dua anak manusia sedang saling kejar-kejaran. Siapakah mereka??
Gak tau kan? Saya juga gak tau mon maap.
Lupain aja mereka. Kita beralih pada satu kelas di mana penghuninya sedang mengerjakan tugas kelompok dari sang guru. Sementara gurunya menunggu di ruangan nya. Katanya ada urusan.
"Gre, shan, kalian mau bagian apa nya nih??" Tanya anin sambil menatap jengah pada shani yang sedang sibuk mengelus rambut gracia. Sementara gracia sedang asyk main game di hp shani.
"Gue sama si gendut numpang nama aja. Kalo nilai nya jelek gue mampusin kalian" ancam shani yang membuat anin dan desy menelan ludah nya kasar.
"Mon maap shan" ucap desy berusaha sesantai mungkin "kan loe tau yang otak nya jalan cuma kalian berdua, kita mah apa atuh. Satu tambah satu aja kadang jawaban nya 4 kalo khilaf"
"Gue males" ucap shani santai "buru sana ah, ganggu aja loe pada" kesal shani.
"Kan loe tau kita berdua kapasitas otak nya minimum" ucap anin
"Ya makanya belajar bege" ucap gracia santai
"Emang loe suka belajar ?" Tanya anin yang tentunya mendapat gelengan dari gracia.
"Enggak!"
"Nah loe enak, kagak belajar juga pinter nya dari Lahir. Gue yang goblok nya sampe DNA bisa apa?" Ucap desy panjang lebar. Membuat gracia menutup aplikasi game nya. Lalu memberikan hp nya pada shani.
Cup
"Makasih" ucap gracia setelah mengecup sekilas pipi shani, membuat shani mengulum senyum nya.
"Sianying gesrek" ledek anin ketika menyadari tingkah shani.
"Bcd nin" ucap shani "diem loe!!"
Gracia menghela nafas kasar nya "gini deh, dari pada banyak cingcong. Gue sama si gembel yang kerjain tugas ini, tugas kalian traktir kita makan seminggu dikantin. Deal?" Ucap gracia membuat desy dan anin mengangguk antusias.
Gracia menoleh kearah shani "mana hp nya tadi ?" Tanya gracia yang membuat shani kembali mengeluarkan hp dari saku seragam nya.
"Nih" ucap shani menyodorkan hp.
Setelah menerima hp dari shani, gracia kembali membuka aplikasi game nya.
"Kamu bisa kerjain sendiri kan??" Tanya gracia lembut sambil mengelus pipi shani, membuat shani mengangguk patuh.
"Bagus, aku main game ya" ucap gracia santai tentunya membuat desy dan anin mendengus."Tadi aja bilang males si bgsd" batin desy.
"Lemah banget si bucin, cuma di elus pipi doang. Gue elus pake setrikaan lama-lama" batin anin
Shani mulai mengerjakan soal yang diberikan oleh sang guru. Namun saat ini Masalah nya shani tidak memiliki kertas Folio, dan jika membeli ke koperasi shani malas. Kalo nyuruh si anin atau desy buang waktu juga.
"Siapa yang ikhlas mau kasih kertas folio buat gue?" Teriak shani lumayan keras membuat kelas hening seketika "tapi gue gak nerima dari dua mahluk di belakang gue" ucap nya membuat vienny dan chika yang akan berdiri langsung duduk kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Nya Gracia (END)
FanfictionAKU BUCIN, DAN AKU BANGGA !!! Cerita Ini bergenre GXG, Harap bijak menanggapi segala sesuatu nya. Enjoy gaess. Thank you :)