Februari waktu setempat.
Irsya sekarang lagi ada di Australia.
Jangan tanya "kok bisa?" karena Irsya sendiri juga ngga tahu.
Dia tiba-tiba aja diseret Mas Ican ke bandara, naik pesawat, dan sampai di Australia setelah berjam-jam perjalanan.
Ketika ditanya, alasan Mas Ican adalah: "Kakek udah ngasih restu."
Dan ketika ditanya sekali lagi, Mas Ican cuma jawab: "Kepo~"
Sumpah ya, ngga tahu kenapa akhir-akhir ini Mas Ican tuh semakin nyebelin. Capek sendiri Irsya ngadepinnya.
Jadi ngga perlu kalian repot-repot menanyakan ke Irsya gimana caranya Mas Ican meluluhkan hati baja Kakek Ravindra, karena nyatanya Irsya pun sampai sekarang masih belum dikasih tahu.
Bahkan dia sampai menghubungi Kakek buat mastiin, dan berujung jawaban keduanya sama: "Kepo~"
Asli, ngeselin.
.
.
.
Setelah di hari pertama mereka berkunjung ke kediaman keluarga Abraham, ketemu sama orangtua dan saudara-saudarinya Mas Ican. Agenda hari ini adalah :
Satu, survei tanah untuk rumah masa depan mereka.
Dan dua, survey apartemen untuk mereka tinggali sementara setelah mereka pindah ke Australia nanti.
Dan Irsya yang awalnya masih belum mudeng apa yang sedang Mas Ican lakukan, akhirnya paham begitu diajak milih desain bakal apartemen mereka.
Begini-begini Irsya itu suka ngurusin desain tempat tinggalnya.
Buktinya aja, rumah dia yang sekarang super duper rapi dan tertata itu semua karena sejak awal dia yang mengurus sendiri desainnya.
Jadi ... kapan kah resepsi mereka?
●●●
Setelah ini silakan baca bonus chapter sebelum lanjut ke chapter berikutnya. Berjudul Level Up di buku [4] Chocolate staychanmin
Jangan lupa mampir ya ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ɴᴇxᴛ ʟᴇᴠᴇʟ ▪ ᴄʜᴀɴᴍɪɴ ✓
Fiksi Penggemar・・・≫ bangchan, seungmin ・・・≫ ican-irsya series ② romansa Ican dan Irsya dalam tahapan baru hubungan mereka [⚠] untuk part yang mengandung erotisme ──ᝰ bxb drabbel non-baku harsh words slice of l...