EKSTRA PART

6.2K 267 4
                                    

Kehamilan Prilly sudah menginjak bulan kedua. Semakin besar perutnya, semakin besar pula keinginan Prilly dengan hal hal aneh.

Contohnya kemarin, pukul 1 malam ia membangunkan Ali karena ia ingin bubur ayam, Ali pun menurutinya itu pun harus membangunkan pedagang langganan Ali.

Tapi ternyata, setelah Ali pulang dari rumah dirinya malah mendapati istrinya sedang tidur di meja makan, Prilly telah menyiapkan mangkuk kosong untuk bubur ayamnya.

Ali juga mencoba membangunkan Prilly, tapi ternyata Prilly tak menginginkannya lagi jadi Prilly tidur dan Ali mengabiskan bubur ayam yang ia beli tadi untuk Prilly, jika ia tak memakannya akan mubazir.

Prilly kini sedang tidur di dekapan Ali diruang tengah. Ali sedang menonton film dan tiba tiba Prilly datang dan Prilly tertidur begitu saja.

Maklum lah, bumil. Jadi manja, harus menuruti apa maunya, marah marah dengan hal kecil, sering tidur dan lain lain.

Tapi Ali tetap mencintainya, bahkan semakin mencintainya, walaupun dirinya selalu membuat Ali kesal bukan main, tapi dirinya semakin mencintai Prilly.

"Aliii"rengek Prilly tiba tiba. "Eh, kamu udah bangun?"ucap Ali kaget lalu ia mengelus kepala Prilly lembut.

"Mau apa?"tanya Ali yang sudah tau gerak gerik Prilly.

"Tapi nanti Ali marah"ucap Prilly sambil mengerucutkan bibirnya imut.

"Nggak kok sayang, kamu mau apa?"tanya Ali.

"Bener ya?"tanya Prilly dengan mata berbinar.

"Iya sayang."

"Aku mau es teh anget"ucap Prilly girang membuat Ali memelototkan matanya.

"Mana ada es teh anget sayang, ada nya itu ya es teh, kalau nggak ya teh anget"ucap Ali lembut memberi pengertian.

"Tapi mau nya itu"ucap Prilly dengan mata yang sudah berkaca kaca.

"Gak bisa sayang."

"Hiks hiks, tapi kan Prilly maunya itu nggak mau yang lain! Pokoknya Prilly ngambek sama Ali, Ali nggak boleh sentuh Prilly sebelum Ali dapet es teh anget"ucap Prilly lalu berlari menuju kamar.

"Cobaan apa ini Ya Allah"ucap Ali frustasi.

****

Ali memasuki kamarnya, ia melihat Prilly sedang tidur nyenyak, ia baru masuk kamar setelah setengah hari di luar sana takut Prilly tambah mengamuk, ia membiarkan Prilly tenang terlebih dahulu.

"Prilly"ucap Ali sambil mengusap lembut pipi tembam Prilly membuat sang empu terbangun.

"Masih mau es teh anget?"tanya Ali, Prilly pun mengangguk pelan.

"Caranya gimana sayang?"ucap Ali membuat mata Prilly berkaca kaca. Dengan cepat, Ali menarik Prilly kedalam pelukannya.

"Aku cuma pengen itu aja kok, hiks"ucap Prilly yang mulai terisak.

"Coba kamu fikir, memang ada yang namanya es teh anget? Itu sangat mustahil sayang"ucap Ali sayang.

"Maafin Prilly"ucap Prilly dengan tangisan yang semakin deras.

"Tapi masih mau es teh anget"ucap Prilly sambil menunjukkan senyumnya.


****

9 bulan berlalu, kandungan Prilly sudah menginjak level akhir, dan hari ini juga ia telah siap menjadi seorang ibu.

Yap, Prilly sedang berada di rumah sakit. Bahkan sudah berada di ruang persalinan bersama Ali.

"Ayo sayang, kamu pasti kuat"ucap Ali memberi semangat pada Prilly.

"AKKKKK."

"Sekali lagi Bu, ayo bayinya sudah terlihat"ucap Dokter Shinta.

"Ayo sayang, kamu bisa"ucap Ali.

"AKKKKKKKK."

"OEK OEK OEK."

Dan ahirnya bayi yang selama ini mereka tunggu tunggu hadir di dunia, Prilly yang melihat itu tersenyum senang diseritai air mata.

"Pak, Bu. Bayi kalian berjenis kelamin laki laki dan sehat sempurna tanpa cacat"ucap Dokter Shinta.

"Terima kasih dok."

Lalu Ali meng-adzani bayi mereka, mata nya sudah berkaca kaca, tak menyangka bahwa diri nya sudah menjadi ayah sekarang.

****

"Makasih ya sayang, kamu udah melahirkan anak kita, anak yang sangat tampan dan mirip sama kita."

"Iya sama sama, aku seneng banget kalau keadaannya sehat walafiat"ucap Prilly tersenyum manis.

"Kamu namain siapa emang?"tanya Prilly.

"Muhammad Adam Zulfikar"ucap Ali sambil menatap anaknya yang dalam gendongan Prilly.

"Adam, anak umi dan abi. Jadi anak yang berbakti pada orang tua, semoga menjadi anak yang sholeh, dan menguntungkan banyak orang."

"Aamiin"tambah Prilly.

!-END-!

INI END YANG BENER BENER END!
BUAT KALIAN SEMUA MAKASIH BANYAK UDAH NGIKUTIN CERITA AKU YANG GJ BANGET INI!
MAKASIH YANG UDAH NGASIH AKU VOTE DAN KOMEN YANG BUAT AKU KEMBALI BERSEMANGAT
MAAF GANTUNG( ´◔ ‸◔‘)
POKOKNYA TERIMA KASIH BANYAAK
DAN JUGA KALIAN KALAU MAU NULIS SARAN BISA DISINI, TENTANG KEKURANGAN DAN KELEBIHAN TAKDIR ALLAH BOLEH KALIAN TULIS JUGA
YA SUDAH AKU UCAPIN SELAMAT TINGGAL HUHU ❤

!-Assalamualaikum-!

:-Salam Cinta, Keysa Abhista-:

Takdir Allah [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang