"tanpa ku sadari sesuatu menyeretku pada sebuah lubang yang sangat dalam, tempat dimana tak ada yang bisa menolongku"
....ADA YANG NUNGGU BOOK INI GK?...Vote and comment!....
.Tanpa ia sadari
Seorang yeoja berjalan dengan tergesa-gesa melewati sebuah lorong disekolahan itu.Dengan sebotol minuman ditangannya yang bertuliskan "strawberry milk" dengan huruf hangeul.
Pelipisnya dibanjiri keringat dan wajahnya menampakkan kelelahan. Dapat ia lihat para haksaeng yang bergerombol di lorong itu, tanpa memperdulikannya ia berjalan dengan sedikit berlari kecil ke arah para haksaeng itu,berusaha melewati gerombolan para haksaeng.
"permisi... Hosh.. Hosh..bang..beob joo..seyo" ucapnya dengan nafas terengah-engah. (tolong beri jalan)
Sesaat para haksaeng itu pun menyingkir berusaha memberi jalan tetapi ada saja yang berusaha bertindak jahat padanya.
Tiga yeoja berusaha membully nya. Kaki dari salah satu yeoja itu ia majukan untuk menjatuhkan sang gadis (menjegal) sedangkan yeoja disebelahnya mendorong sang gadis malang itu supaya tersandung dan terjatuh.
Brakk
Yeoja malang itu pun akhirnya terjatuh dan menimpa suga tapi naas nya susu yang dibawa yeoja itu tumpah tepat di seragam suga.
"mian" kata yeoja itu singkat. Dapat ia lihat susu yang ia bawa tumpah di baju namja tersebut.
Ia berusaha untuk membersihkannya dengan mengambil tisu dari saku sekolahnya dan mengelap seragam suga.
Tetapi suga segera menepis tangan yeoja itu dan bangkit dari duduknya.
"apa yang kau lakukan yeoja beasiswa?" tanya suga dengan nada dingin.
"mian...aku tak sengaja"kata yeoja itu dengan sedikit menunduk.
"berdiri"kata suga singkat masih dengan nada yang sama.
Yeoja itu segera bangkit dari duduknya setelah mendengar suara suga yang seperti perintah baginya.
"apa kau mau bertanggung jawab? Yeoja beasiswa"tanya suga pada yeoja tersebut yang masih menundukkan kepalanya.
"ne...aku akan bertanggung jawab" jawab yeoja pelan dan hati-hati.
"ck..yeoja-"kata suga terpotong oleh yeoja yang berdiri di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
wonderful you (eunkook)
FanfictionBagaimana jika kau masuk ke dalam sebuah novel? Dan kau harus merubahnya atau kau akan disana selamanya Terkurung dalam imajinasi penulis.. Dengan takdir yang ditulis penulis... Akankah kau menyerahkan hidupmu pada sang penulis? Atau melawan sang p...