Accident

216 20 0
                                    

"keanehan yang menjadi nyata?"

.

.

.

Warning! Mengandung adegan kekerasan!

.

.

.

Vote dulu yh

.

.

.
putar lagunya👆

.

.

.

.

Happy reading💜
.

.

.

"akh!"

Eunbi pov on

"neomu apeuda" ucapku mengeluh kesakitan. (sakit sekali)
Ku lihat lututku yang tergores dan sepedaku yang tergeletak dengan naasnya. Saat mengingat kejadian aku hampir tertabrak, itu membuatku merinding dan parahnya saat aku terjatuh di sisi terowongan karna menabrak tembok terowongan, orang dengan mobil mewah itu tidak sekali pun melihat ke arahku dan tetap mengemudikan mobilnya. Membuatku kesal sendiri.

Jika kalian bertanya, bagaimana caranya aku bisa selamat?

Memory
Saat mobil itu melaju ke arahku, aku sempat kaget dan berpikir bahwa aku akan mati konyol di terowongan ini tapi aku pun secara reflek membelokkan sepedaku ke sisi terowongan dan naasnya aku membentur tembok terowongan itu. Saat itu aku berpikir bahwa aku baik-baik saja dan ingin cepat pulang tapi sialnya sepedaku rusak dan hanya dengan itu aku bisa pulang. Rasanya aku ingin menangis saja!
"eotteokhae" ucapku merengek kebingungan. Ingin rasanya aku menangis dan berharap ada yang menolongku tapi sayang nya terowongan itu sangatlah sepi.

 Ingin rasanya aku menangis dan berharap ada yang menolongku tapi sayang nya terowongan itu sangatlah sepi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana diterowongan ini sangat menakutkan,membuatku merinding. Aku pun memutuskan untuk berjalan perlahan dan membawa sepedaku, tapi saat di tengah perjalanan aku mendengar suara langkah kaki dan seketika senyumanku mengembang. Aku pun berbalik untuk melihat orang itu dan ku dapati seorang laki-laki dengan hoodie yang melekat dibadanya.

wonderful you (eunkook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang