dangerous decision

140 9 1
                                    

"kenyataan yang akan membawaku pada pilihan tersulitku"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

vote dulu
{\__/}
( ^_^)
/>💜

.

.

.

.

.

.

happy reading

Author pov

Ruangan dengan nuansa klasik itu terasa sedikit sunyi karna tak ada seorang pun yang membuka suaranya. Kini semua mata tertuju pada eunha yang hanya diam menatap ke bawah karna ia merasa sedikit tertekan dengan tatapan jimin yang menajam.

Yerin dapat merasakan bahwa temannya kini mulai ketakutan karna cara pandang dari jimin, ia pun menenangkan eunha dengan menggenggam tangannya.

"bisakah kau menjelaskannya eunha-ya?" tanya yerin dengan nada melembut sedangkan jimin mulai merasa sikapnya pada eunha sedikit keterlaluan sehingga membuatnya merasa tidak nyaman.

"apakah aku menakutimu eunha-ssi? mianhae-yo" kata jimin dengan senyuman ke arah eunha, dan eunha pun sedikit merasa nyaman dengan sikap jimin.

"jadi..dengan siapa kau berbicara tadi?" tanya jimin lagi tentunya dengan senyum manisnya dan tetap menatap ke arah eunha. Saat eunha ingin mengatakannya suara itu kembali berdengung di telinganya.

"jangan eunha-ya...kumohon jangan katakan keberadaanku pada siapapun" kata suara yeoja itu

"aku akan menjelaskannya padamu nanti...kumohon jangan beritahukan keberadaanku" kata suara itu lagi dan dengan terpaksa eunha harus menurutinya jika ia ingin mengetahui lebih banyak.

"mian jimin-ssi...bisakah aku memilih untuk tetap diam?" tanya eunha pada jimin sembari tersenyum sedangkan jimin yang mendengarnya pun ikut tersenyum lembut pada eunha.

"gwenchana eunha-ssi" kata jimin dengan tersenyum sedangkan eunha merasa sedikit tidak enak pada jimin.

"baiklah, apa kau bisa ceritakan padaku.. bagaimana awalnya kau bisa 'sadar'?" tanya jimin dengan sedikit serius sedangkan eunha kembali menganggukkan kepalanya.

Eunha pun mulai menceritakan awal mula kejadian aneh ini terjadi ,tentunya dengan menghilangkan beberapa cerita yang bersangkutan dengan suara yeoja misterius yang ia dengar. Yerin dan jimin hanya mempercayai cerita dari eunha tanpa ada rasa curiga sedikitpun, saat cerita dari eunha sudah selesai, kini ia mulai meminta penjelasan.

wonderful you (eunkook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang