who are you?

186 10 0
                                    

"melihatmu dari jauh meredakan rasa rindu yang menggerogoti diriku"

.

.

.

.

.

.

jangan lupa comment

.

.

.

.

.

.

.

vote dulu yah

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

happy reading

.

.

.

.

.

"nu..nuguseyo?"

Author pov on

Mentari bersinar begitu terik sehingga panasnya terasa membakar kulit. Tak lupa dengan hembusan angin yang menyertai nikmatnya musim panas yang begitu menenangkan. Tumbuhan pun ikut melambai dan bergoyang merasakan hembusan angin yang bersemangat menerjangnya. Saat anak-anak disibukkan dengan aktifitas yang menyenangkan sembari merasakan hangatnya musim panas berbeda dengan seorang gadis yang merasa bahwa musim panas kali ini membawanya pada ketakutan yang berkelanjutan.

Gadis dengan nama lengkap jung eunbi atau jeon eunha ini begitu ketakutan saat melihat seseorang didepannya. Terlihat dari wajah putihnya yang sudah pucat pasi, keringat pun mengucur deras di pelipisnya, tubuhnya bergetar hebat bahkan kakinya pun tidak sanggup menahan beban tubuhnya yang mengharuskannya untuk bersandar pada pohon disampingnya. 

"kelinci kecil... berapa hari kita tidak bertemu ya? Apa kau tidak merindukanku hm?" kata suara itu dengan nada dibuat-buat. Eunha yang mendengar itu pun menjadi merinding tanganya pun bergetar hebat.

wonderful you (eunkook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang