Flashback End

73 6 0
                                    

"masa lalu bukanlah akhir dari segalanya tapi awal untuk membuka cerita baru"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

vote~

.

.

.

.

.

.

.

happy reading~

.

.

.

.

.

Eunbi pov 

"apa kau yakin akan menghentikannya? karna jika aku menghentikan ini semua dan kau mencoba membohongiku bahwa kau sudah ingat maka kau akan menyesal" kata carmia yang terdengar cemas. Namun aku tidak menghiraukannya.

Aku yakin bahkan sangat yakin bahwa ini semua ada hubungannya dengan falisa yang selalu membantuku dan tiba-tiba muncul dihadapanku. 

"falisa?....siapa dia?" 

Kau akan mengetahuinya jika dia masih hidup, tapi ada satu hal yang terus membuatku penasaran sedari tadi. Sebenarnya ini sangat menyedihkan tapi rasa penasaranku terus mengganggu.

"apa itu? tanyakan saja"

Hm.. Kenapa hanya aku yang bisa masuk kesini? Kenapa hanya aku yang masih hidup? Dan bagaimana bisa kupu-kupu ku tiba-tiba mati dihadapanku?

"aku juga tidak tau itu eunha, apa kau lupa aku mengatakan bahwa kau manusia pertama yang aku temui disini"

Oh, aku melupakannya. Tapi... Aku penasaran dengan satu hal apakah kau tidak bosan terus disini? hm, kau tau kan semua makhluk hidup pasti pernah mengalaminya.

"kenapa aku harus bosan? ini adalah rumahku eunha, lagipula Apa kau lupa bahwa aku ini roh?"

hm, benar kau adalah roh tapi roh pun bisa untuk merasakan bosan carmia. Yah, aku mendengar banyak roh yang mengganggu orang untuk mendapatkan kesenangan. Jadi mungkin... kau juga sama?

wonderful you (eunkook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang