"memori yang indah dan mengubah segalanya bagiku meskipun sangat menyakitkan tapi itu cukup indah untuk ku ingat"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
vote dulu ya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
happy reading~
Author pov
Tatapan kagum eunha berikan pada ruangan yang kini ia kunjungi, gaya vintage begitu melekat diruangan itu dengan furnitur bermodel jengki yang mengeliling ruangan itu. Terdapat beberapa kursi goyang dengan kayu yang melingkar di pojok-pojok ruangan dan pigora yang tampak sedikit kuno terpajang di dinding-dinding ruangan itu.
Sebuah karpet berbentuk lingkaran dengan warna hijau tua yang mendominasi, tergelar di lantai ruangan itu. Suara seorang gadis menyadarkan eunha akan rasa takjubnya pada ruangan dengan nuansa klasik itu.
"berdirilah di atas karpet itu" kata sang gadis dengan wajah serius nya menatap eunha dan karpet yang tergelar di lantai dasar itu. Untuk sesaat eunha menatap kembali sang gadis dengan pandangan 'apakah kau serius?'
Saat melihat tatapan datar dari sang gadis, akhirnya eunha mencoba untuk mempercayai sang gadis tapi banyak sekali pertanyaan yang terus memutar di kepala eunha seakan untuk menolak eunha menuruti ucapan gadis aneh itu. Kaki eunha berhasil untuk berdiri dengan sempurna di atas karpet itu lalu pandangannya menatap ke arah gadis misterius yang ia temui tadi.
"tutuplah matamu dan ucapkan apa yang ingin kau ketahui saat ini" kata gadis itu lagi dengan pandangan mata meneduh sembari menyungging senyum.
Eunha sedikit merasa aneh dengan gadis itu, bagaimana bisa semudah ini untuk mendapatkan kembali ingatannya? bahkan gadis itu tidak meminta imbalan ataupun persyaratan dari eunha. Hati eunha pun kembali merasa bimbang seakan mencurigai sang gadis yang mungkin membawanya pada keburukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
wonderful you (eunkook)
FanficBagaimana jika kau masuk ke dalam sebuah novel? Dan kau harus merubahnya atau kau akan disana selamanya Terkurung dalam imajinasi penulis.. Dengan takdir yang ditulis penulis... Akankah kau menyerahkan hidupmu pada sang penulis? Atau melawan sang p...