What happened?

151 12 0
                                    

"pilihan yang menentukan hidupku"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

vote dulu yh

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

happy reading >_<

.

.

.

.

.

.

"sebenarnya siapakah kamu ravel?"

Author pov

Langit senja sudah menampakkan dirinya bahkan matahari sudah hampir meredupkan cahayanya tetapi seorang gadis dengan bingung masih menelusuri jalan sekolah itu.

Dengan rasa lelah yang memenuhi tubuhnya ia pun terduduk lemas disalah satu kursi yang berada di sebuah ruangan yang ada di sekolah itu.

"ada apa ini? Kenapa ini bisa terjadi? Semua ini membuatku pusing" kata eunha dengan sedikit keringat yang mengalir.

"kenapa aku tidak ingat apapun? Apakah benar aku bersekolah disini?" tanya eunha dengan bingung di ruangan yang sunyi itu.

"itu mustahil! Kenapa kau tiba-tiba berbicara ngelantur eunbi-ya?" kata eunha sembari memukul kepalanya dengan pelan.

Sesaat dia terdiam diruangan itu dengan keringat yang mengucur. Ruangan itu sangat sunyi dan eunha memutuskan untuk memejamkan matanya sembari menenangkan dirinya. 

Saat sedang sibuk memejamkan mata, eunha dikejutkan dengan suara dering dari sebuah ponsel tetapi anehnya itu berasal dari ponsel kuning dengan motif bunga matahari yang ia temukan di taman tadi.

wonderful you (eunkook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang