"Kenapa aku selalu terikat dan berhubungan terus denganmu? Meskipun aku selalu menghindar kau selalu berusaha menangkapku. Apa yang harus kulakukan?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
vote yaa~
.
.
.
.
.
.
happy reading~
Author pov
Tatapan tajam milik eunha terus ia arahkan pada gadis bernama choi yuju tersebut dan gadis itu semakin melebarkan senyumannya. Entah kenapa perasaan kesal terus muncul dalam diri eunha tapi eunha tidak menunjukkannya dengan jelas. "well, eunbi aku masih saja bisa mengendalikan perasaanmu"
"psst, eunbi. Apa kau tidak mengenalnya? Dia adalah valencia. Dia merubah seluruh penampilannya agar tidak mudah dikenali oleh fansa" kata falisa yang berada di sebelahnya dengan lirih dan seketika perasaan kesal yang menutupi eunha pun menghilang. Sekarang ia mengetahui kenapa ia terus terpancing dengan keberadaan gadis itu, ternyata eunha tanpa sadar dikendalikan olehnya. "ck! Sudahlah, berhenti valencia"
"oh? Kau sadar dengan cepat rupanya. Wah, akhirnya kau meningkat juga. Perkembangan yang bagus eunbi" kata valencia lagi dengan senyuman bersahabatnya. Dan valencia pun menghampiri eunha yang masih terdiam di tempatnya. "jangan gunakan nama eunbi disini"
"oh sorry, aku akan memperhatikannya dari sekarang. Jung eunha" kata valencia dengan senyuman manisnya sedangkan eunha hanya menggelengkan kepalanya lalu berjalan menuju bangku taman untuk duduk disana. Suasana hatinya benar-benar buruk daritadi dan semua itu semakin diperburuk dengan permainan valencia. "hei, kenapa wajahmu seperti itu"
"diamlah, suasana hatiku semakin buruk karnamu" kata eunha dengan ketusnya lalu valencia hanya mampu menghembuskan napas kasarnya, apakah benar semua ini karnanya? Ataukah dia yang memang sudah kesal dari awal? Dan tidak lama kemudian eunha dengan cepatnya mengeluarkan semua keluh dan kesahnya. Falisa pun segera menyadari bahwa eunha terjebak lagi dalam permainan valencia, dan eunha terus saja menceritakan kejadian yang membuatnya kesal sedari tadi.
Flasback on
Di pagi hari yang menyejukkan wajah cantik eunha terlihat sangat bahagia karna beberapa hari ini falisa dan dirinya hanya berencana mengikuti alur novel yang sudah diatur oleh fansa. Dan eunha hanya perlu bermain bersama yerin lalu makan dan kemudian istirahat, tapi semuanya tergagalkan disaat ia sedang memasuki lorong sekolah dan bertemu salah satu pemeran utama novel ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
wonderful you (eunkook)
FanficBagaimana jika kau masuk ke dalam sebuah novel? Dan kau harus merubahnya atau kau akan disana selamanya Terkurung dalam imajinasi penulis.. Dengan takdir yang ditulis penulis... Akankah kau menyerahkan hidupmu pada sang penulis? Atau melawan sang p...