"kecelakaan yang membawaku kepadamu"
..
.
.
.
.
Vote dulu sebelum membaca ya readers
..
.
.
.
.
Comment diharuskan pada book ini!
..
.
.
.
.
Happy reading💜
..
.
Putar lagunya readers!
..
.
.
.
Seoul 24 juni 20xx
Rintikkan air hujan jatuh membasahi jalanan sekitar, gemuruh pun mulai bersahut-sahutan ikut meramaikan mentari sore yang akan terbenam. Perlahan terdengar suara petir yang mulai memekakkan telinga disahuti dengan angin yang berhembus kencang, tetapi hal itu tak mengusik keberadaan seorang gadis cantik yang memandangi turunnya hujan dengan hati yang gembira.
Disaat semua orang sedang bersusah payah untuk melakukan rutinitas yang terhalang oleh rintikkan air itu, gadis dengan rambut sebahu ini kini sedang sibuk memandangi rintikkan air hujan yang berjatuhan dengan senyum mengembang.
Gadis itu duduk di sofa kamarnya dekat dengan jendela masih dengan senyuman sembari bermain air yang menurutnya sangat menyenangkan. Ia merasa jika hujan sangatlah indah dan memiliki banyak memori yang tersimpan didalamnya.
Tak ia hiraukan televisi yang menyala menampilkan sebuah berita yang sangat tidak menarik baginya. Ia masih memandang hujan dengan senyum mengembang lalu tak lama kemudian ia tiba-tiba merasa tertarik untuk sekedar melihat benda berbentuk persegi itu, televisi yang semula menampilkan berita yang menurutnya tidak menarik kini menarik perhatiannya.
Sesaat ia melihat ke arah televisi itu membuat ia merasa aneh dan janggal. Disana menampilkan sebuah tulisan yang menurutnya sangat aneh lalu ia mencoba untuk memahaminya dengan membaca tulisan tersebut
'kasus sebanyak 32 orang menghilang tanpa diketahui penyebabnya'
Gadis itu mengangkat sebelah alisnya karna merasa janggal dengan berita yang ada,ia merasa aneh dengan berita yang ditampilkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
wonderful you (eunkook)
FanfictionBagaimana jika kau masuk ke dalam sebuah novel? Dan kau harus merubahnya atau kau akan disana selamanya Terkurung dalam imajinasi penulis.. Dengan takdir yang ditulis penulis... Akankah kau menyerahkan hidupmu pada sang penulis? Atau melawan sang p...