"Yaampun! Dari mana saja kalian?! bel masuk sudah berbunyi dari tadi!" Marah Kim ssaem ketika melihat Aerin, Rose dan Lisa yang datang terlambat.
"Eh itu Aerin sama Rose ngapain sama si nerd?"
"Anjir itu kenapa tangannya si Aerin?"
"Itu tangannya beneran luka atau cuman akting?" Bisikan murid-murid sekelas ketika Aerin datang bersama Rose dan Lisa.
"Harap diam semuanya!" Seru guru itu ketika anak muridnya heboh.
"Kenapa kalian terlambat? Lalu kenapa Aerin tidak memakai almamatermu? Tangan dan wajahmu juga terluka! Lisa kenapa kau mengenakan pakaian olahraga?" Introgasi Kim ssaem ketika melihat ada sesuatu yang salah.
"Almamater saya kotor, Lisa terjatuh di toilet seragamnya basah semua, dan Rose membantu kami membersihkan semua." Jelas Aerin singkat.
"Yasudahlah kalian kali ini saya maafkan silahkan duduk, lain kali jangan terlambat lagi! Dan berhati-hatilah supaya kalian tidak terluka." Ucap Kim ssaem lalu pelajaran dilanjutkan kembali.
Triinggg...
Bel pulang sekolah berbunyi murid-murid berhamburan keluar sekolah untuk mengurus urusan mereka masing-masing.
"Pulang kerumah sekarang!" Ucap Yoongi pada Aerin membuat BTS, Rose dan Lisa yang masih ada di kelas memperhatikan mereka.
"Ga."
"Lu kenapa sih susah banget di bilangin! Gue bilang pulang ya pulang!" Ucap Yoongi mulai meninggikan suaranya.
"Lu yang susah di bilangin gue bilang enggak ya enggak." Balas Aerin, lalu ia pun pergi meninggalkan kelas sambil menarik Rose dan Lisa pergi.
"Rin lu kenapa sih? Sakaw lu?" Tanya Rose setelah mereka bertiga masuk kedalam mobil Rose dengan posisi Aerin yang mengendarai mobil Rose.
"Gue ga pake narkoba mau sakaw gimana anyink?" Jawab Aerin sambil menatap Rose cringe.
"Lo mau sampe kapan begini?" Tanya Rose.
"Sampe besok subuh." Balas Aerin.
"Yeuuu dasar upil! Gua serius lo ngelawak anyink!" Ucap Rose sambil menoyor kepala Aerin.
"Jangan ngebut bawa mobilnya! Gua kagak yakin euy! Sini biar gua yang nyetir!" Ucap Rose.
"Eh jangan! Gua yang nyetir pokoknya!" Ucap Aerin keras kepala.
"Yeuuuu susah banget sih dibilangin!" Ucap Rose kesal atas kelakuan sobat buluquenya ini.
"Iya-iya gua ga bakal ngebut--"
"Buat sekarang aja." Lanjut Aerin, membuat Rose ingin menendangnya saat itu juga jika tidak ingat Aerin adalah sahabatnya. Lisa hanya diam daritadi ia bingung harus bicara apa.
"Lis rumah lo dimana?" Tanya Aerin, ia sudah menjalankan mobil Rose dengan kecepatan sedang.
"Di jalan xxx maaf udah ngerepotin kalian sama makasih karena udah peduli sama aku."
"Yaelah santai aja kali Lis!" Jawab Rose pada Lisa. Aerin hanya mengangguk sebagai jawaban.
Lalu Rose dan Aerin mengantarkan Lisa sampai rumahnya, setelah mengantar Lisa mereka memutuskan langsung pulang ke apartemen Rose.
"Beneran Yoongi itu kakak lu?" Tanya Rose setelah mereka selesai membersihkan diri dan tengah bersantai.
"Tiri."
"Yaampun udah tau kali! Jangan dingin mulu ke dia, mayan loh dapet kakak cogan, lo ga kesian apa?"
"Menurut lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl | Kim Taehyung X You✔️
FanfictionApa yang menyebabkan gadis ini menjadi monster kecil berwajah malaikat? Dia Min Aerin... Gadis cantik yang selalu tersenyum ceria itu sekarang berubah menjadi gadis dingin yang irit bicara, jangan lupakan dia juga bisa berubah menjadi sangat keji ke...