#13

549 46 0
                                    

Setelah beberapa menit perjalanan mereka akhirnya sampai di rumah Taehyung yang tak kalah mewah dan megah dengan rumah Aerin.

Aerin segera melepas hoodie dipinggangnya kemudian ia memakai hoodie abu-abunya di tubuhnya.

"Aku pulang~" Ucap Taehyung ketika memasuki rumah bersama Aerin dibelakangnya.

"Oppa~" Tiba-tiba datang seorang anak imut menghampiri Taehyung dengan riangnya dan memeluknya.

"Eoh? Nana?" Tanya Aerin memastikan, anak itu lalu melepaskan pelukannya pada Taehyung dan mengalihkan perhatiannya pada Aerin.

"Eoh? Aerin eonni?" Ucap Nana lalu Aerin berjongkok untuk mensejajarkan tingginya dengan Nana, Nana langsung memeluk Aerin.

"Tangan eonni masih sakit?"

"Udah sembuh kok..." Jawab Aerin lalu tersenyum hangat, membuat Taehyung terpana karena Aerin jarang menunjukkan senyumnya itu.

"Syukur deh, berarti do'a Nana dikabulin!"

"Eonni ngapain disini?" Tanya Nana sambil melepas pelukannya pada Aerin.

"Eonni ada tugas kelompok bersama Oppa mu." Jawab Aerin sambil terus tersenyum hangat

"Ah tugas kelompok ya! Kalo gitu aku mau panggil Eomma dulu, eonni tunggu aja disini sama Oppa!"

"Arrasseo." Ucap Aerin sambil mengusap kepala Nana, lalu Nana pun pergi untuk memanggil ibunya

"Rin sini dulu deh duduk!" Ucap Taehyung sambil menduduki sofa ruang tamu dan menarik Aerin duduk disampingnya.

"Lo bisa kenal adek gue dimana coba?"

"Nanti juga tau sendiri"

"Kampret! Kasih tau ga?"

"Males"

"Ngomong aja males, padahal ga usah pake tenaga."

"Pake bege! Ngomong itu pake otot mulut!"

"Serah lu nyink!"

"Taehyung!" Panggil Eommanya bersama Nana di belakangnya, Eomma Taehyung datang sambil membawa beberapa gelas jus mangga.

"Ne eomma." Jawab Taehyung.

"Aerin... kamu pacar Taehyung ternyata!" Ucap Eommanya Taehyung girang dan meletakkan jus itu di meja.

"Iya nyonya..." Jawab Aerin sambil tersenyum hangat, beberapa saat kemudian Aerin baru menyadari ada kesalah pahaman.

"--Eh pacar? Bukan! Saya cuman tem--"

"Masih jadi gebetan Eomma, do'ain biar lancar." Potong Taehyung, ibunya terkikik geli.

"Iya, Eomma do'ain..." Jawab ibunya sambil terkikik geli, sementara Aerin mukanya sudah merah menahan malu.

"Kata Nana kamu ada tugas kelompok sama Taehyung."

"Iya nyonya."

"Anggap aja rumah sendiri jangan sungkan kalo ada apa-apa."

"Ne kamsahamnida!"

"Tangan kamu masih sakit? Luka di wajah kamu juga masih sakit?" Tanya Eomma Taehyung.

"Udah gapapa kok."

"Syukurlah jangan lupa minum obatmu ya?"

"Iya"

"Ayok minum dulu jusnya biar seger!"

"Terimakasih, maaf merepotkanmu." Ucap Aerin lalu meminum jusnya.

"Ngga kok gak ngerepotin, gak usah sungkan." Jawab Eomma Taehyung.

"Eomma sama Nana bisa kenal Aerin gimana?" Tanya Taehyung yang sedari tadi diam menyimak.

Ice Girl | Kim Taehyung X You✔️  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang