Triing...
Bel istirahat berbunyi, anak-anak murid segera berhamburan keluar kelas untuk mengisi perut mereka.
"Gua ke rooftop ya! Kalian ke kantin aja sana!" Ucap Aerin lalu pergi keluar kelas.
"Hooh! Jangan ngerokok lagi!" Ujar Rose, Aerin hanya mengangguk. Lalu mereka bertiga pergi ke kantin bersama.
Berbeda dengan Aerin yang memilih untuk menikmati waktu sendiri, geng BTS justru memanfaatkan waktu istirahat dengan menikmati waktu bersama.
Sekarang mereka tengah berada di kelas, mereka bertujuh tengah mabar game online, kelas mereka hanya ada mereka bertujuh saja.
Sebelumnya mereka juga ke kantin sebentar untuk membeli beberapa camilan lalu kembali lagi ke kelas.
"Aerin kenapa? Dia punya masalah apa kenapa ga cerita?" Ucap Rose lalu meminum susu stroberi miliknya.
"Gua juga gatau..." Saut Umji.
"Intinya kita harus cari tau, gue rasa Aerin gabakalan cerita apa-apa sama kita dia bakal mendem sendiri, jadi kita harus cari tau sendiri." Ujar Lisa yang disetujui kedua temannya.
Saat tengah menikmati makanannya sambil berbincang ringan, mereka sempat mendengar percakapan siswa siswi di kantin ketika sedang makan.
"Akhir-akhir ini mereka bertiga mulu, Aerin ga ikut, lagi berantem ya?"
"Kayaknya iya, siapa juga yang betah sama anak caper kayak dia."
"Rose sama Lisa jadi kandidat olimpiade matematika ya? Yakin anak bar-bar kayak mereka bisa?"
"Iyasih! Kalo soal pinter sebenernya pinteran gue, cuman pihak sekolah buta kali, makannya milih mereka!"
"Rusak nama baik sekolah kalo mereka yang ikutan olimpiade matematika!"
"Bukan rusak lagi tapi hancur! Haha!"
Brak...
"WOY ANJENG! KALO GATAU APA-APA GAUSAH NGOMONG GOBLOK! TOLOL APA BEGO?!" Kesal Rose, ia sampai menggebrak meja kantin sangking kesalnya.
"Udah Rose! Duduk!" Suruh Lisa, Rose jadi pusat perhatian kali ini.
"LIAT! YANG CAPER SIAPA?! NGACA! KALIAN NYARI GARA-GARA MULU! KALIAN YANG CAPER!" Kesal Rose, ia tidak menghiraukan ucapan Lisa.
"Mening kalian diem jangan cari gara-gara mulu!" Saut Umji.
"DIH! SEWOT AMAT! GITU AJA EMOSI! BAPERAN!" Balas siswi itu yang ternyata Joy bersama anak Red Velvet lainnya.
"WOY SETAN! GIMANA GUA GA KESEL?! LO NUDUH GUA TANPA ALESAN YANG JELAS!" Balas Rose kesal.
"ITU UDAH JELAS BEGO! KALIAN BERDUA UDAH REBUT POSISI GUA SAMA WENDY GEBLEG!" Balas Joy sambil menunjuk Rose dan Lisa. Sepertinya mereka mendadak berani karena tak ada Aerin.
"SEKOLAH JUGA TAU MANA YANG PINTER MANA YANG BEGO! MEREKA GA MUNGKIN NYURUH MURID BEGO BUAT IKUTAN OLIMPIADE!" Balas Lisa, ia lama-lama kesal juga.
"HEH! LO NGATAIN KITA BEGO?! AWAS LU YA! MENTANG-MENTANG ADA YANG LINDUNGIN LU!" Kesal Wendy, ia menjambak rambut Lisa emosi.
"SAKIT SETAN! LU RASAIN SENDIRI!" Teriak Lisa dan menjambak balik Wendy.
"AAAA! SAKIT BEGO! BERANI YA LU SAMA GUA?!" Balas Wendy, mereka berdua saling menjambak satu sama lain.
"Lis! Udah Lis! Entar lo dibawa ke BK bahaya!" Ujar Rose berusaha memisahkan Lisa, namun anak itu sudah dikuasai emosinya sehingga ia tidak menghiraukan ucapan Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl | Kim Taehyung X You✔️
FanficApa yang menyebabkan gadis ini menjadi monster kecil berwajah malaikat? Dia Min Aerin... Gadis cantik yang selalu tersenyum ceria itu sekarang berubah menjadi gadis dingin yang irit bicara, jangan lupakan dia juga bisa berubah menjadi sangat keji ke...