Saat ini keluarga tuan Min sedang makan malam bersama mumpung mereka tidak sibuk. Mereka makan dengan tenang tanpa ada yang berbicara, setelah selesai makan barulah boleh berbicara.
"Aerin, Appa udah transfer uang bulanan ke kamu." Jelas sang ayah pada anak gadisnya.
"Gak usah dikasih juga gapapa." Jawab Aerin.
"Terus nanti kamu dapet uang darimana?" Tanya sang ayah sambil memijat pelipisnya, sang anak tak menjawab dan lebih memilih diam daripada masalahnya makin rumit.
"Udahlah yang penting Appa udah transfer uang bulanan bulan ini sama kamu." Ucap sang ayah final.
'Heeee? Duit gua double berarti?' Batin Aerin, setelah selesai makan ia segera kembali ke kamarnya.
Line....
Kim.Taehyung
Rin, ini gua Taehyung, save line guaAerin
OkeKim.Taehyung
Thanks.Aerin
OkeKim.Taehyung
RCTI?Aerin
OkeAerin menyimpan ponselnya setelah selesai, ia bersiap untuk tidur karena waktu sudah larut malam, tak lupa ia juga mengonsumsi pil tidur sebelum tidur karena insomnia yang dimilikinya.
...
"Hai Rin!" Sapa murid-murid yang ada di koridor kelas ketika Aerin melewatinya. Aerin hanya membungkukan tubuhnya untuk membalas sapaan murid-murid di koridor.
"Lah? Emangnya kita guru? Pake bungkuk 90 derajat segala?" Heran salah satu siswa.
"Kulkas jalan!" Cibir seorang siswi.
"Lah? Udah berubah lagi aja? Terus kemarin dia kenapa?" Heran seorang siswi.
Aerin hanya mengabaikan ucapan siswa-siswi di koridor kelas, ia terus melangkahkan kakinya hingga ia sampai di kelasnya.
"Pagi Rin!" Sapa murid di kelas, tumbenan sekali mereka? Biasanya mereka tidak menyapa Aerin? Apa karena Aerin berubah kemarin?
Aerin kembali melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan di koridor, yaitu membungkuk hormat, anak sekelas kembali heran, tapi Aerin tak peduli seharusnya mereka bersyukurkan? Setidaknya sapaan mereka direspon Aerin, pikir Aerin.
"Bisa jelasin ga? Kalian kemarin janji mau jelasin hari ini!" Ujar Jimin menghampiri meja Rose, seluruh perhatian mendadak teralihkan pada mereka.
"Jelasin apa?" Tanya Rose malah bingung.
"Soal Aerin." Ujar Jimin sambil menatapnya malas.
"Oh iya hampir lupa!" Ujar Rose.
Brak...
Rose menggebrak meja membuat Aerin yang tak memperhatikan terperanjat kaget karena ulahnya.
"KALIAN DARI KEMARIN PASTI ANEHKAN SAMA SIKAP AERIN? OKE GUA JELASIN SEKARANG! SEBENERNYA SEMUA ITU CUMAN DARE!" Jelas Rose memberi klarifikasi. Heran yang seperti ini saja perlu diklarifikasi, sebegitu pentingkah Aerin?
"Heh!" Kaget anak-anak sekelas tak menyangka.
"Yang bener aja!" Jimin menggerutu kesal.
"Oh my god! Parah parah!" Ujar Taehyung dengan jiwa alaynya, anak BTS yang lain juga sama kagetnya kecuali Yoongi yang memang mengetahuinya.
"Nih, thanks ya." Ujar Yoongi pada Aerin sambil memberikannya sebuah pisau lipat, Aerin mengangguk sebagai respon.
Setelah kegegeran tadi perlahan-lahan anak sekelas mulai bersikap biasa saja dan sibuk dengan urusannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl | Kim Taehyung X You✔️
FanfictionApa yang menyebabkan gadis ini menjadi monster kecil berwajah malaikat? Dia Min Aerin... Gadis cantik yang selalu tersenyum ceria itu sekarang berubah menjadi gadis dingin yang irit bicara, jangan lupakan dia juga bisa berubah menjadi sangat keji ke...