#23

446 41 2
                                    

"Aerin dateng-dateng kesini udah teler dia, karena panik akhirnya gue manggil kalian semua, sorry ya..." Jelas Rose, saat ini semuanya tengah ada di ruang tamu untuk mendengar penjelasan Rose.

"Gua belom sempet nanyain apa-apa keburu tidur tuh anak!" Lanjut Rose.

"Dia gumamin Eommanya terus gatau kenapa?" Heran Rose.

"Aerin bilang apa?" Tanya Taehyung.

" 'Mianhe Eomma' dia kayak gumamin kalimat itu terus, gua juga bingung?" Bingung Rose.

"Setau gue Aerin ga bakalan sampai minum gini, ini pertama kalinya dia mabuk, pasti dia lagi ada masalah besar, kita harus cari tau." Ujar Rose serius.

"Kalo Aerin lagi banyak pikiran paling cuman ngerokok doang itupun cuman satu batang, tapi ini sampai minum loh!" Ujar Rose masih tak percaya, mendengar penjelasan Rose membuat mereka semua berpikir keras.

"Nanti gue coba tanya Eomma atau Appa!" Ujar Yoongi.

"Lo mau nanya apa?" Tanya Umji bingung.

"Iya lo harus hati-hati nanyanya jangan asal jeplak, bisa bahaya kalo ortunya tau kalo dia mabuk." Ucap Rose yang diangguki setuju oleh semua orang yang ada disana, Yoongi nampak berpikir sejenak lalu berujar,

"Gini aja, gua bilangnya Rose cerita sama gua pas Aerin nginep di sini Aerin ngigo ngomong 'Eomma mianhe' ga bakal ketauan kali." Ujar Yoongi.

"Gua setuju hyung!" Ucap Taehyung.

"Gue juga!" Saut ketiga orang gadis cantik itu.

"Besok kan sekolah, Aerin sekolah apa enggak? Kalo enggak alesannya apa?" Tanya Taehyung.

"Aerin sekolah aja saran gua biar Eomma sama Appa ga curiga, terus kalo mereka nanyain kenapa Aerin gak pulang gue jawabnya Aerin nginep di apartemen Rose, Rose udah bilang ama gue tapi gue lupa bilang sama Eomma sama Appa, gue bisa jadiin itu alesan." Jawab Yoongi.

"Terus pakaian Aerin gimana?" Tanya Taehyung.

"Pakaian Aerin masih ada sebagian yang disimpen di apartemen Rose." Jelas Lisa.

"Iya yang jadi masalah seragamnya, emang kalo beli ada toko yang buka di jam segini? Semua udah pada tutup kali!" Ucap Umji ada benarnya juga.

"Tenang aja, gue punya seragam lagi kok, Aerin bisa pinjem punya gue badan kita juga hampir seukuran jadi pasti pas seragamnya." Ujar Rose membuat semuanya lega.

"Tasnya bawain aja sama Yoongi." Saut Umji, semuanya berseru lega.

"Lo udah cek belum sakunya Aerin? Siapa tau dia bawa sesuatu!" Ujar Lisa pada Rose, Rose menggeleng tanda belum.

"Kalo gitu kita cek sekarang!" Usul Umji lalu merekapun pergi ke kamar Rose dan melihat Aerin yang sedang tertidur lelap.

Lisa mulai mengecek saku hoodie milik Aerin dan menemukan satu bungkus rokok, satu buah korek api, satu buah dompet, kunci motor sport milik Aerin, dan terakhir dia membawa pisau lipatnya, entah untuk apa ia membawanya.

"Kok ada pisau?!" Tanya Taehyung bingung sekaligus kaget, temannya yang lain tidak sekaget Taehyung, karena mereka sudah mengetahui Aerin membawa pisaunya kemana-mana.

"Aerin emang suka bawa pisau itu, buat jaga-jaga katanya kalo ada orang jahat se-enggaknya dia bisa lawan tuh pisau multifungsi juga bisa buat apa aja, tenang dia gak bakal apa-apain kita." Jelas Rose, Taehyung pun mengangguk paham.

Lisa segera menyimpan pisau milik Aerin di nakas dekat kasur king size milik Rose. Lalu Lisa membuka bungkus rokok itu dan ternyata Aerin sudah menghabiskan 3 batang rokok membuat mereka kaget.

Ice Girl | Kim Taehyung X You✔️  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang