#42 END

756 51 4
                                    

Hari pertunangan Yoongi dan Umji...

Orang tua dari kedua belah pihak mengadakan pesta di gedung yang sebelumnya pernah dipakai untuk merayakan ulang tahun Aerin, mereka mengundang seluruh guru dan murid yang ada disekolah juga kerabat-kerabat terdekat.

Acara diadakan mulai pukul 20.00 sampai 00.00 WKS. Untungnya besok weekend jadi murid-murid tidak perlu khawatir tentang sekolah karena mereka bisa tidur sepuasnya.

"WOAH! CONGRATS YA BRO! JAGAIN UMJI BAIK-BAIK" Teriak Jin pada Yoongi setelah Yoongi selesai memasang cincin di jari manis Umji.

"WOAH! EONNI BAKAL JADI KAKAK IPAR GUE YES! YES! YES YEAH! AKHIRNYA! GAK NYANGKA GUA! YOONGI OPPA BERGUNA JUGA BUAT GUE! DENGAN GINI GUA BISA LEBIH DEKET SAMA UMJI EONNI!" Teriak Aerin waktu pemasangan cincin.

"SSTT! DIEM AERIN! MALU!" Tegur Umji, Aerin cengengesan tak jelas.

Semua anggota BTS, Rose, Jeno dan juga ekhem.. Yeji udah ngasih selamat sama mereka berdua//mereka tuh paling heboh heran gua!

Semua murid dan guru tak lupa ngasih selamat juga walau cuman kalimat 'Selamat ya! Semoga bahagia!' Tapi itu juga berharga bagi Umji dan Yoongi kok.

Sekarang waktunya pesta dansa semuanya udah pasang-pasangan, apalagi Yoongi dan Umji udah nempel banget mereka.

Aerin dansa sama Taehyung, Jungkook sama Lisa, Jeno sama Yeji, yang lainnya masih ngejomblo bingung mo dansa sama siapa.

"Rose!" Panggil Jimin.

"Hah? Iya kenapa Jim?" Balas Rose.

"Lo mau dansa sama gue gak?" Tawar Jimin.

"Boleh.." Terima Rose, mereka pun mulai berdansa dengan indahnya.

"Yah semuanya udah ada pasangannya nih, gua sama siapa dong?" Gumam Hoseok.

"Jin Hyung mau dansa sama gue ga?" Tanya Hoseok.

"Dih! Homo lu! Cewek yang mau sama lu banyak kenapa gak diajak?!" Balas Jin ngegas.

"Joon! Lo mau ga--" Ucap Hoseok terpotong.

"Najis!" Potong Namjoon.

"Yaelah kalian berdua serius amat! Heran gua! Ngarti becanda apa kagak? Yaudah kita cari cewek kuy!" Ajak Hoseok.

"SKUY LAH GASKEUN!" Balas Namjoon semangat.

"Oke gue bakal nyari yang bening ah~" Balas Jin, terus mereka akhirnya dapet pasangan juga buat dansa.

"Rose gua mau ngasih lo fakta terbaru tentang gue, mau tau ga?" Tanya Jimin saat mereka berdansa.

"Hah? Apatuh?" Tanya Rose.

"Gua suka sama lu~ lo cocok banget sama dress yang lo pake cantik.." Bisik Jimin tepat di telinga Rose membuat jantungnya seketika berdetak lebih cepat.

"T-terus?" Tanya Rose.

"Gua gak pernah serius sama cewek, terkecuali waktu sama Aerin tapi gue udah move on karena gua gak mau rusak kebahagiaan Aerin dan sahabat gue sendiri.." Jelas Jimin, Rose masih bungkam untuk mendengar semua penjelasan Jimin.

"Dan sekarang lo malah buat gue kepincut dan nyaman sama lo, jadi lo harus tanggung jawab.." Jelas Jimin lalu mengeluarkan senyumnya.

"C-caranya?" Tanya Rose, dia udah dag dig dug serr!

"Lo harus jadi milik gue mulai sekarang." Jawab Jimin.

"Sejak kapan lo suka sama gua? Kok bisa?" Tanya Rose bingung.

"Sejak kapan ya? Lupa gue, waktu pertama kali ketemu lo cantik banget gue suka aura positif yang lo sebarin dan waktu itu gue sedikit tertarik sama lo tapi gue masih nyoba buat bodo amat karena gue ga mau nyakitin lo mungkin gue cuman mau mainin lo. Waktu itu gue sempet mikir gitu. Tapi gue gak bisa bohongin diri gue sendiri kalo gue emang beneran suka sama lo." Jawab Jimin.

Ice Girl | Kim Taehyung X You✔️  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang