Sampai bel pulang berbunyi pun Aerin belum keluar dari toilet ia masih terkunci didalam, hal itu tentu saja membuat kakaknya dan teman-temannya khawatir.
"Lo bilang dia terakhir ke toilet kan? Coba kita cek ke toilet siapa tau dia ada disana." Usul Jin.
Mereka pun setuju dan langsung menuju toilet wanita, mereka berani datang karena keadaannya genting dan sekolah juga sudah sepi karena siswa siswi sudah pada pulang.
"Aerin!" Panggil teman-teman Aerin kompak.
"Heh! Lo apain dia hah?!" Marah Yoongi sambil menarik kerah baju Taehyung.
Flashback...
"Aish! Ini udah bel pulang gue teriak dari tadi gaada yang nyaut, lemes gue suara gue abis, pengen minum tapi gada air, ada si tapi air kobokan yakali minum yang begitu?!" Gumam Aerin.
"Hah..." Hela nafasnya bosan, lalu setelah beberapa menit akhirnya Aerin mulai membuka suaranya kembali.
"Permisi.. aku kekunci disini.." Ucap Aerin terdengar tak niat karena lelah teriak terus.
"Tolong aku.."
"Kayak ada suara cewek? Jangan-jangan hantu!" Ujar seseorang takut saat mendengar suara Aerin.
"Ah masak ada hantu siang-siang? Gua cek aja dah!" Lanjutnya dan mulai mengecek toilet perempuan.
Tok... tok... tok...
Ia mengetuk bilik toilet tempat Aerin terkunci disana.
"Tolong... aku kekunci." Respon Aerin.
Seseorang itu langsung membuka toilet yang dikunci dari luar itu dan melihat Aerin yang sedang duduk di toilet duduk, ia langsung membawa Aerin keluar dari bilik toilet.
"Gwencaha?!" Tanyanya raut wajahnya menunjukkan bahwa ia sangat khawatir.
Aerin hendak menjawabnya namun seseorang itu langsung memeluknya, ia cemas dan refleks memeluk Aerin.
Flashback off
Tiba-tiba teman-teman dan kakak Aerin datang dan terjadilah salah paham.
"Aerin!" Panggil geng BTS beserta Rose, Lisa dan Umji kompak.
"Heh! Lo apain dia hah?!" Marah Yoongi sambil menarik kerah baju Taehyung.
"Jangan macem-macem sama adek gua!" Bentak Yoongi dengan kilatan amarah di matanya.
Bugh...
Yoongi meninju wajah Taehyung sehingga membuat sudut bibirnya berdarah.
"Gua gak apa-apain dia!" Jawab Taehyung dan melenggang pergi meninggalkan mereka namun Yoongi menahannya.
"YOONGI UDAH! LO NGAPAIN ANJER?!"
"YOON CUKUP YOON!"
Bugh...
"YOON UDAH YOON!"
Teman-temannya mencoba melerai Yoongi namun nihil Yoongi keras kepala.
Yoongi melayangkan satu pukulan lagi di wajah Taehyung dan membuat tulang pipinya lebam.
"Lo ga ada dari jam istirahat sampe pulang sekolah! Jawab gua! Lo yang nyembunyiin Aerin dari jam istirahat?!" Tanya Yoongi ia kembali menarik kerah seragam Taehyung.
"Bukan gua." Balas Taehyung dingin dan menghempaskan cengkraman tangan Yoongi dikerahnya dengan kasar.
"Lo apain dia?! Jawab gua!"
Ujar Yoongi masih dengan emosi meletup-letup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl | Kim Taehyung X You✔️
FanfikceApa yang menyebabkan gadis ini menjadi monster kecil berwajah malaikat? Dia Min Aerin... Gadis cantik yang selalu tersenyum ceria itu sekarang berubah menjadi gadis dingin yang irit bicara, jangan lupakan dia juga bisa berubah menjadi sangat keji ke...