#19

441 48 0
                                    

Rose, Lisa dan Umji pun berencana untuk menginap di rumah Aerin kebetulan besok weekend, mungkin mereka juga akan mengawasi Aerin agar tetap menjalankan Dare ini, sungguh terniat.

...

"Naik!" Suruh Yoongi dibalik helmnya, Aerin menurut lalu naik motor Yoongi.

"Pegangan." Suruh Yoongi, namun Aerin tidak peduli.

"Pegangan Rin!" Suruh Yoongi.

Grep...

Yoongi menarik tangan Aerin sehingga mereka terlihat seperti sedang berpelukan. Aerin nampak acuh dengan apa yang dilakukan dengan kakaknya.

"Aku ingin ke toko es krim, apa boleh?" Tanya Aerin.

"Eoh? Tentu." Jawab Yoongi.

Mereka pun pergi ke toko es krim karena Aerin memintanya, Yoongi tidak menolak, Aerin yang jinak ini momen langka ia harus memanfaatkannya baik-baik.

Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya mereka pun sampai. Mereka langsung memilih tempat duduk yang pas untuk mereka dan memesan es krim disana.

"Rin tempatnya bagus mau gue fotoin?" Tawar Yoongi sambil menunggu pesanan es krim mereka.

"Ngga."

"Kenapa? Cewek kan biasanya suka banget tempat kayak gini, pasti selalu minta difotoin." Tanya Yoongi heran.

"Ya ngga mau aja." Balas Aerin, Yoongi berfikir ia tak bisa menyamakan Aerin dengan perempuan pada umumnya, ia jelas berbeda, sangat.

Setelah beberapa menit menunggu pesanan mereka akhirnya datang, Aerin memesan 3 mangkuk es krim sementara Yoongi hanya 1 mangkuk.

"Beneran mau abis?" Tanya Yoongi ragu.

"Kenapa? Oppa juga mau lagi? Mau aku pesankan?" Tanya Aerin sambil memakan es krimnya.

"Gak usah, badan lo langsing tapi makannya banyak." Ujar Yoongi heran.

"Makannya pelan-pelan gua gabakal minta." Ujar Yoongi melihat cara makan Aerin yang terburu-buru, Aerin hanya mengangguk.

"Lo pacaran ama Taehyung?" Tanya Yoongi tiba-tiba.

Uhuk... uhuk...

Aerin tersedak mendengar ujaran kakaknya itu, ia langsung meminum air agar ia tak tersedak lagi.

"Engga, kenapa banyak yang ngira gitu?" Heran Aerin.

"Kalian deket banget, ga curiga gimana coba orang-orang?" Balas Yoongi.

"Hah? Deket? Keliatan kayak gitu ya?" Tanya Aerin balik.

"Iya, ga nyadar lu?" Balas Yoongi.

"Ngga, cuman Taehyung buat aku nyaman aja jadi ga sadar deket mungkin." Ucap Aerin.

"Buat nyaman? Haha!" Ujar Yoongi mengulang perkataan Aerin.

"Iya, kenapa? Oppa keliatan kesel?" Bingung Aerin.

"Kesel kenapa? Aneh lu!" Ujar Yoongi.

"Yang daritadi aneh siapa dah?" Kesal Aerin.

"Ah udah abis lagi yang matchanya!" Gumam Aerin.

"Pokoknya jangan salah paham, kita cuman temenan." Ujar Aerin.

"Temenan doang?" Tanya Yoongi.

"Iya." Balas Aerin singkat.

"Kalo misalnya Taehyung suka sama lo gimana? Dari gelagatnya aja udah keliatan." Ujar Yoongi.

"Kita cuman temenan."

Ice Girl | Kim Taehyung X You✔️  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang