!!!! #30 !!!!

510 43 3
                                    

⚠︎WARNING⚠︎

DI CHAPTER INI TERDAPAT BEBERAPA UNSUR KEKERASAN, BAGI PEMBACA YANG KURANG NYAMAN, BISA DI SKIP BAGIAN KEKERASANNYA!

Setelah beberapa waktu menunggu Jeno menemukan identitas seseorang yang Aerin cari, akhirnya Jeno menemukan identitas orang itu, Aerin juga memanfaatkan waktu yang dipakai Jeno mencari seseorang itu untuk menyusun rencana yang benar-benar matang.

Aerin datang sendiri ke lokasi tempat orang itu berada, ia sengaja meminta Jeno pulang duluan karena urusannya sudah selesai.

Waktu sudah sangat larut malam sehingga Aerin bisa lebih leluasa untuk menjalankan rencananya karena suasana yang sepi.

Aerin memakai pakaian yang sangat tertutup guna menutupi identitasnya, ia mengenakan masker dan juga hoodie tak lupa memakai tudungnya sehingga wajahnya tertutup, agar seseorang yang Aerin tuju tidak akan langsung tau siapa dia.

Aerin segera memasuki sebuah gedung pabrik kosong terbengkalai disana, pabrik itu pernah mengalami kebakaran sehingga di tutup dan tidak dipakai lagi.

Gedung pabrik ini jauh dari pemukiman warga membuat Aerin semakin bebas menjalankan rencananya.

Drap...

Drap...

Drap...

Langkah kakinya terdengar begitu jelas di malam hari yang sunyi ini. Aerin dengan senang hati memasuki gedung bekas kebakaran itu dengan tenang, setelah memasuki gedung ia melihat seorang wanita yang sedang diikat dikursi tua dengan mulut tertutup lakban.

"Emph!" Terdengar suara seorang wanita yang tidak jelas karena mulutnya dilakban, ia sengaja membuat suara agar seseorang mungkin bisa menolongnya disini.

Aerin bersmirk ketika melihat orang yang selama ini ia incar akhirnya ia dapatkan juga. Ia menghampiri wanita itu dan membuka lakban di mulutnya dengan kasar.

Brrkk...

"AWWW! PELAN-PELAN! SAKIT!" Rintih wanita itu kala Aerin membuka lakban di mulutnya kasar.

"Lepaskan aku cepat!" Ujar wanita itu sambil memberontak untuk melepaskan tali yang melilit tangan dan kakinya.

"Anda adalah nyonya Kim Soonjung pemilik butik terkenal itu?" Tanya Aerin tenang dan berpura-pura seolah Aerin menemukan wanita itu disini tanpa disengaja. Haha bodoh sekali! Jelas-jelas Aerin yang menculiknya!

"Aku cukup terkenal ternyata, tidak heran karena bisnis di butikku sangat bagus!" Balas wanita itu masih sempat-sempatnya menyombongkan diri disituasi seperti ini.

"Cepat lepaskan aku!" Perintah wanita itu pada Aerin.

Suara mereka terdengar sangat jelas dimalam yang sunyi ini, tidak ada suara bising apapun yang mengganggu karena mungkin semua orang sudah memasuki alam mimpinya.

"Untuk apa? Susah-susah saya membawa anda kesini dan saya harus melepaskan anda begitu saja? Haha!" Balas Aerin.

"Berani-beraninya anak kecil sepertimu melakukan hal ini padaku! Apa kamu tidak memiliki etika?!" Ujarnya kesal.

"Saya memilikinya, makannya saya berbicara sopan pada anda, bukankah anda mendengarnya nyonya?" Balas Aerin.

"Apa yang kamu mau? Aku akan memberimu semuanya! Uang, gedung, mobil? Semua akan kuberi! Yang terpenting sekarang cepat lepaskan aku!" Perintah wanita itu.

"Saya tidak mau semua itu." Jawab Aerin tenang.

"Terserahmu anak kecil! Cepat lepaskan aku!" Perintah wanita itu entah yang keberapa kali.

Ice Girl | Kim Taehyung X You✔️  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang