"JAMKOS WOY! GURUNYA RAPAT! SAMPE PULANG SEKOLAH! TAPI GA BOLEH ADA YANG PULANG TUNGGU SAMPE BEL PULANG BERBUNYI!" Heboh Eunwoo setelah ia kembali dari ruang guru, ia pergi ke ruang guru karena guru selanjutnya belum datang juga dan ternyata semua guru rapat.
Anak-anak sekelas seketika bersorak ria mendengar jamkos yang bagaikan panggilan surga bagi mereka.
Semua murid sibuk dengan urusan mereka masing-masing, tentu saja mereka tidak akan menyia-nyiakan jamkos. Jamkos jelas-jelas sangat berharga bagi mereka.
'Malam ini gua balapan aja ya? Duit gua makin sini makin berkurang, gua butuh duit.' Batin Aerin, kemudian ia meminum sebuah pil dan mulai mencoba tidur di mejanya dengan menggunakan kedua tangannya sebagai tumpuan.
Aerin mulai menggunakan obat tidur sejak sang ibu meninggal dunia dari situ dia mulai mengalami insomnia, jadi ia menggunakan obat tidur tanpa sepengetahuan ayahnya tentunya.
"Aerin lo sakit ya? Lo kenapa?" Tanya Taehyung khawatir karena melihat Aerin meminum sebuah pil tadi.
'Shit! Taehyung liat! Gua kira dia gabung sama gengnya!' Batin Aerin, kenapa ia begitu ceroboh? Pikirnya.
"Gapapa." Jawab Aerin singkat.
"Tadi lo minum apaan?" Tanya Taehyung, jelas-jelas ia melihat Aerin meminum sebuah pil tadi.
"Bukan apa-apa, ga perlu khawatir." Balas Aerin lagi, matanya mulai terasa berat efek obat tidur tadi.
"Lo kenapa? Jawab gua!" Ucap Taehyung.
"Aku ngantuk, jangan ganggu aku." Balas Aerin, Taehyung mengangguk paham walau masih curiga dengan pil tadi.
Taehyung duduk di bangku Yuri yang berada di depan bangku Aerin. Yuri tidak ada di bangkunya karena tengah berbincang dibangku temannya, berbincang atau ngegibah? Sudahlah Taehyung tidak peduli.
Taehyung benar-benar menghawatirkan keadaan Aerin, baiklah katakan Taehyung alay atau apapun tapi ia benar-benar cemas, ia menempelkan punggung tangannya pada kening Aerin yang sedang tertidur pulas.
"Normal..." Gumam Taehyung.
Taehyung menatap Aerin lekat sembari menempati meja Yuri, jika sedang begini Aerin terlihat seperti anak-anak, wajahnya begitu polos dan damai saat tertidur. Tanpa sadar ia sedikit mengulas senyum hangat ketika melihat Aerin yang tertidur dengan pulasnya.
Akhirnya Taehyung pun memutuskan untuk tidur juga, posisinya berhadapan dengan Aerin. Mereka berdua menghabiskan waktu jamkos mereka dengan tertidur.
"Mau ke bangku Aerin ga?" Tanya Lisa setelah banyak berbincang hal-hal yang berfaedah sampai unfaedah ia bahas bersama Rose.
"Hayulah! Tumben si kampret diem, biasanya suka nyamperin sendiri." Jawab Rose, lalu mereka berdua menoleh ke arah meja Aerin dan melihat Aerin tengah tertidur pulas dengan Taehyung dihapannya yang sepertinya tertidur juga.
Semua siswa dikelas termasuk geng BTS kecuali Taehyung sibuk main game online, sementara siswi ngerumpi siswa mabar game online, yah beginilah keadaan kelas ini.
"Eitt jangan ganggu orang lagi pdkt Lisa!" Ucap Rose saat Lisa hendak menghampiri bangku Aerin.
"Oh lagi pdkt toh... mereka so sweet banget tidurnya hadap-hadapan di meja Aerin, kyaaa kok gue yang baper sendiri?" Ucap Lisa gemas, Rose terkikik geli menyetujui ucapan temannya itu.
"Umji jamkos juga gak Lis?" Tanya Rose.
"Ga tau tuh, gue coba chat dulu." Jawab Lisa.
"Sekalian kirim foto mereka berdua tuh! Umji seneng banget godain Aerin soal Taehyung." Ucap Rose sambil menunjuk Taehyung dan Aerin yang tengah tertidur pulas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl | Kim Taehyung X You✔️
FanfictionApa yang menyebabkan gadis ini menjadi monster kecil berwajah malaikat? Dia Min Aerin... Gadis cantik yang selalu tersenyum ceria itu sekarang berubah menjadi gadis dingin yang irit bicara, jangan lupakan dia juga bisa berubah menjadi sangat keji ke...