Seminggu yang lalu pihak sekolah mengumumkan kelas 10 akan mengadakan wisata ke museum sejarah. Semua murid antusias mendengar kabar ini, setelah menunggu 7 hari yang bagaikan 7 tahun itu akhirnya hari yang mereka nantikan tiba.
"OKE! SEMUANYA UDAH HADIR YA?!" Tanya wali kelas pada seluruh muridnya.
"UDAH PAK!!!" Jawab seluruh murid lalu masuk ke bis setelah sang guru mengabsen daftar hadir.
"ET! TUNGGU DULU!" Cegah wali kelas mereka.
"UNTUK TEMPAT DUDUK PIHAK SEKOLAH UDAH ATUR, DI KURSI ADA NAMA KALIAN SILAHKAN DUDUK DI KURSI YANG TERTERA NAMA KALIAN!" Seru wali kelas menggunakan toa kecil yang ia bawa.
"KOK GITU SIH SSAEM?! MASALAH TEMPAT DUDUK AJA KOK NGATUR-NGATUR?!" Protes Jungkook.
"JANGAN BANYAK PROTES! KARENA BIAYA DITANGGUNG DARI SEKOLAH!" Jawab wali kelasnya.
"Tai tau gini gue bayar sendiri anjer!" Gerutu Jungkook.
Semua murid pun sudah duduk dengan tertib di bis sesuai intruksi yang wali kelas mereka berikan, Taehyung dan Aerin kebagian tempat duduk bersama.
Jarak tempat duduk Taehyung dan Aerin dengan temannya yang lain lumayan jauh, mereka kebagian tempat duduk dibelakang dan teman-teman mereka yang lain di depan.
Setelah dirasa siap bis pun mulai berjalan menuju museum sejarah tempat tujuan mereka, jaraknya lumayan jauh jadi mereka perlu berhenti dulu di beberapa titik untuk beristirahat.
"Tae!" Panggil Aerin.
"Hm?" Jawab Taehyung lalu menoleh ke arah Aerin yang duduk di dekat jendela.
"Mau?" Tawar Aerin sambil menyodorkan permen loli.
"Gomawo.." Jawab Taehyung sambil menunjukkan senyum kotaknya dan segera menyantap permen loli tersebut.
"Lo masih bisa jaga rahasia kalo ingatan gua udah balik kan?" Bisik-bisik Aerin.
"Aman kok, lo bisa percaya sama gua." Balas Taehyung berbisik juga.
"Di depan yang lain lo harus bersikap natural oke? Gua ngomongnya juga bakal sopan kalo ada yang lain dan gua juga bakal manggil lo Oppa biar mereka gak curiga." Jelas Aerin masih berbisik.
"Iya tau, lo udah ngomong hal itu seratus kali!" Balas Taehyung.
'Kapan lagi kan Aerin manggil gua Oppa? Hehe:D' Batin Taehyung bahagia namun tak menunjukkannya.
"Idih! Gua takut lo lupa!" Balas Aerin.
"Apa mereka gak bakal curiga kita tiba-tiba akrab kayak dulu?" Tanya Taehyung masih bisik-bisik time.
"Gimana ya? Anjay otak rongsok gue di pake mikir🤔" Jawab Aerin merendah, halah tai otak rongsok katanya! Masak otak rongsok bisa dipake buat rencana bunuh orang! Mana mulus lagi ANJIM!
"Jadi gimana?" Tanya Taehyung.
"Kan kita akrab udah dari seminggu lalu semenjak gua hilang ingatan mereka gak bakal curiga lah! Kecuali kalo tiba-tiba hari ini kita akrab yang biasanya engga akrab!" Jelas Aerin.
"Gimana kalo mereka tetep curiga? Terus nanti malah nanya yang an-" Tanya Taehyung terpotong Aerin.
"Nanya lagi gue gampar lo!" Ancam Aerin tentu saja bercanda.
"Anyink!" Balas Taehyung.
"Hehehehehe udahlah tenang aja, gua punya banyak alibi kok!" Jelas Aerin.
"Hemeh!"
Hening beberapa saat..
"Mianhe..." Ucap Taehyung tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl | Kim Taehyung X You✔️
FanfictionApa yang menyebabkan gadis ini menjadi monster kecil berwajah malaikat? Dia Min Aerin... Gadis cantik yang selalu tersenyum ceria itu sekarang berubah menjadi gadis dingin yang irit bicara, jangan lupakan dia juga bisa berubah menjadi sangat keji ke...