"Aerin cepat ikut saya ke ruang BK!" Ucap guru itu, Aerin dan guru itupun pergi ke ruang BK untuk membahas masalah ini.
"Heol Daebak! Dia murid barukan? Dia buat masalah dihari pertamanya, walaupun itu menjadi keuntungan tersendiri untuk kita!" Ucap seorang siswi.
"Iya, karena dia bisa ngalahin Umji." Jawab siswi lain.
"Bener juga, tapi gua rasa Aerin orang yang bertanggung jawab bahkan dia nyuruh kita buat manggil guru, siswa atau siswi lain biasanya kabur kalo udah ngelakuin hal kayak Aerin lakuin sama Umji." Ucap siswi lain lagi, sejak hari itu Aerin menjadi terkenal di sekolah barunya itu.
...
"Aerin kenapa kamu melakukan itu pada Umji? Apa kamu tau itu sudah masuk tindakan kekerasan?" Tanya guru perempuan yang tadi menyuruh Aerin mengikutinya ke ruang BK.
"Tau."
"Lalu apa alasan mu melakukan itu semua?"
"Ga tau."
Jawaban yang di lontarkan Aerin membuat guru itu memijat pelipisnya sendiri. "Gak mungkin kamu mematahkan tangan Umji tanpa sebab"
Ucap guru itu."Saya akan tanggung jawab dengan menanggung biaya pengobatan rumah sakit."
"Tapi bukankah lebih baik semua masalah di selesaikan dengan kepala dingin bukannya pakai kekerasan? Yang bikin saya makin kaget ya karena kamu itu cewek, matahin tangan orang?"
"Ditambah kamu ini murid baru dan baru masuk hari ini, selama saya menjadi guru BK kalau siswi berantem palingan cuma jambak rambut, nampar, sama adu mulut doang tapi kamu? Matahin tangan..." Ujar guru itu sambil menatap Aerin tak percaya.
"Kalo laki-laki sih mungkin ibu gak terlalu kaget yah, tapi kamu ini cewek loh!" Lanjut guru cantik itu panjang lebar, Aerin mendengarkan gurunya itu sambil menatapnya bosan.
"Kasih tau saya apa alasan kamu lakuin itu?" Tanya guru itu lagi.
"Umji salah paham pada saya dan dia menuduh saya tanpa bukti."
"Hahhhh... itukan salah paham tapi kenapa kamu matahin tangannya?"
Brukkk.......
Pintu ruang BK terbuka dan 7 orang siswa jatuh dengan posisi tengkurap di ruang BK itu.
"Nah kan ketauan ngupingnya." Ucap guru BK yang ditanggapi senyuman watados dari ke 7 namja itu, lalu mereka pun bangun dari posisi jatuh mereka dan segera minta maaf pada guru BK dan hendak pergi.
"Eittt! tunggu dulu kenapa kalian ada disini? Apa kalian ada perlu?" Tanya guru itu pada geng BTS ya geng BTS sebutan untuk ke 7 namja tampan yang beranggotakan Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook.
"Tidak ssaem kami tidak ada perlu apa-apa kami hanya penasaran saja."
Jawab Namjoon."Yasudah cepatlah kalian masuk ke kelas bentar lagi bel masuk berbunyi."
"Ne ssaem kami permisi..." Ucap Namjoon lalu kemudian mereka pun pergi ke kelas mereka.
"Nah, kamu belum jawab pertanyaan saya, kan ini hanya salah paham tapi kenapa kamu sampe matahin tangan Umji?"
"Saya rasa saya sudah mengatakan alasannya, apa perlu saya ulang?"
"Tidak usah!"
"Lebih baik anda mengecek cctv, saya rasa sekolah ini tidak kekurangan fasilitas kan?"
"Baiklah saya akan cek cctv, tapi kamu harus nepatin omongan kamu untuk bertanggung jawab."
"Iya, saya minta surat izin pakai jaket seragam saya basah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl | Kim Taehyung X You✔️
FanfictionApa yang menyebabkan gadis ini menjadi monster kecil berwajah malaikat? Dia Min Aerin... Gadis cantik yang selalu tersenyum ceria itu sekarang berubah menjadi gadis dingin yang irit bicara, jangan lupakan dia juga bisa berubah menjadi sangat keji ke...