Prolog

22K 943 98
                                    

Hai, Aku Seokjin si tampan.

Kalian akui itu kan?

Jangan malu-malu, sudah akui saja. Dan dapatkan free hug dari Kim Seokjin.

Sudahi menghayalnya, ya. Sudah siang, bangunlah, jangan bermimpi terus.

Huh..

Aku tidak tau harus memulai prolog ini darimana.

Aku terlalu bingung, bagian kehidupanku yang mana yang akan aku taruh di prolog ini, mungkinkah aku menceritakannya dari awal?

Oh, apakah kalian yakin?

Yang benar...

Aku tanya sekali lagi

Apakah kalian yakin?

Baiklah...

Karena aku meyayangi kalian, aku turuti kemauan kalian.

Hidupku, tidak seindah ketika kalian menghayal menikah dengan idola kalian.

Hidupku itu gelap, kosong, dan sepi.

Dan aku sendiri, jauh dari kata baik-baik saja.

Mungkin sekarang, aku belum bisa mencapai kebahagiaan yang aku kejar.

Mungkin sekarang, aku belum bisa lepas dari rasa sakit yang semakin dalam.

Namun, aku selalu percaya.

Suatu saat nanti, pasti kebahagiaan itu akan mendatangiku dengan sendirinya.

Walaupun kebahagiaan itu datang beberapa detik sebelum aku menghebuskan nafas terakhirku.

Aku akan sangat bahagia.

Siap untuk mengikuti alur kehidupanku?

Uhm, dan aku sarankan siapkan tissue ya? Aku tidak bertanggung jawab jika kalian menangis dan mengelap ingus kalian menggunakan baju.

Hehe tidak tidak, aku hanya bercanda.

Dan satu lagi.

Aku menyayangi kalian💜

***

Sebenernya, saya udah lama berhenti nulis ff Seokjin di dunia oren ini.

Cuman, saya ada keinginan buat nulis lagi, setelah sekian lama saya menghilang. Saya balik lagi dengan akun baru.

Saya ga akan kasih tau karya-karya ff seokjin buatan saya, soalnya malu sih, dulu ceritanya masih gajelas, kata-katanya berantakan, dan selalu gantung ga diterusin.

Lupa juga pw nya apa, hehe.

Semoga ff kali ini saya selesain, dan bisa buat karya yang lain.

Tbc💜

I'm Okay - Kim Seokjin (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang