Sorry for typo! Enjoy!
I'm Okay
"Untuk apa kau kembali lagi Hyung?" tanyanya sinis."A-aku––
"Percuma! Kau tak akan bisa mengubah segalanya" ujar Jimin menaikan nada bicaranya.
Hoseok menunduk, ia mengakui bahwa dirinya pengecut, tapi apakah benar-benar tidak ada sedikit harapan baginya untuk memperbaiki semuanya?
Jimin memutarkan bola matanya malas, hendak meninggalkan diamnya Hoseok, ia sudah terlalu muak.
"Aku akan mengakuinya pada Appa"
Langkah Jimin terhenti, tanpa mau menolehkan kepalanya ke belakang, Jimin tertawa remeh.
"Kukira kau sudah lupa bah––
"Aku tidak pernah lupa! Sampai kapanpun aku tidak akan pernah bisa lupa, aku yang menyebabkan kematian Eomma, kau pikir selama ini aku tidak tersiksa? hah?" emosinya tersulut, Jimin terlalu menyudutkannya.
"Penderitaanmu tak sebanding dengan rasa sakit yang dialami Seokjin!" teriak Jimin murka. "Tak usah membandingkannya dengan penderitaanmu, aku jijik mendengarnya" lanjut Jimin.
"Bisakah kau berhenti menyalahkanku?" balas Hoseok setengah berteriak.
"Egois" desis Jimin lalu pergi meninggalkan Hoseok.
Hoseok membuang nafasnya kasar, ia mengacak-ngacak rambutnya dengan brutal. Ia menyesal, sungguh.
Seseorang menatap nanar kejadian itu dibalik tembok, semenjak pulang dari rumah sakit, ia memang sedikit merasa janggal atas keadaan keluarganya. Namun, sesuatu yang sudah lama ini ia pertanyakan, kini terbayar.
"Kenapa aku baru mengetahuinya?"
•••
"Eomma Choi, kudengar adiknya Yoongi Oppa akan memiliki keluarga yang kaya raya, apakah adik dari Yoongi Oppa tidak akan tinggal lagi disini Eomma?" tanya gadis kecil nan manis itu menatap wanita paruh baya dihadapannya dengan polos.
Yoongi yang sedang berjalan menenteng mobil-mobilannya menuju taman belakang menghentikan langkahnya saat mendengar adiknya disebut.
"Ne, adiknya Yoongi Oppa akan segera memiliki keluarga baru, kau merasa sedih Yena?" tanya wanita paruhbaya itu.
Gadis kecil itu mengangguk, mengerucutkan bibirnya lucu.
"Aku merasa sedih, tapi apakah mendapatkan keluarga baru itu menyenangkan?" tanyanya lagi.
"Hm, sangat menyenangkan. Kau akan diberi kasih sayang, diberi apapun yang kau mau, dibacakan dongeng sebelum tidur, dan diberi perhatian saat kau sakit" papar Eomma Choi membuat mata Yena berbinar.
"Berarti, adiknya Yoongi Oppa akan bahagia bersama keluarga barunya?"
"Ne sayang, ia akan sangat bahagia"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Okay - Kim Seokjin (END)✅
Fanfiction[END] Follow sebelum membaca Seokjin mencoba berteman dengan takdir yang selalu mempermainkannya. Walaupun harus merasakan sakit berkali-kali, ia selalu meyakini, bahwa suatu saat nanti ia akan mendapatkan kebahagiaan yang dulu ia cari. "Aku baik-ba...