Chapter 5 - Engagement💍

234 41 3
                                    

Kedua keluarga pagi-pagi sudah sibuk untuk mempersiapkan hal-hal yang perlu dibawa untuk ke hotel dimana tempat digelarnya acara tunangan mereka.

Disisi lain Dahye yang sedari tadi mengikuti setiap gerakan eommanya untuk bertanya karna ia bingung apa yang harus ia lakukan selama acara itu, berkali-kali Dahye menanyakan ini dan itu pada eommanya membuat eommanya berubah menjadi kesal akibat Dahye yang secara terus menerus bertanya pada pertanyaan yang sama.

Namjoon yang kini sudah memakai jas berwarna merah tua itu dan mulai mengaca dirinya sendiri dengan terduduk sambil membawa segelas air untuk membasahi tenggorokkannya. Dahye yang juga sudah selesai memakai gaun merahnya dan bersiap untuk berangkat menuju tempat acara.

Sesampainya keluarga Kang di hotel, mereka berjalan ke restoran yang biasa digunakan untuk acara tunangan.

"Lee Sohyun-ssi, Kang Hyun-ssi." Sapa Haesu, eomma Namjoon.

"Shin Haesu-ssi." Sahut eomma Dahye dan berjalan bersama masuk ke dalam restoran dengan Haesu.

Hyun dan juga Daniel mengikuti mereka masuk ke dalam restoran lalu memulai mengatur kotak yang berisi kue diatas meja dan property lainnya.

Dahye menghampiri Namjoon ketika melihatnya sudah berdiri didepan pintu restoran menunggu kedatangannya lalu ia mengalungkan tangannya di lengan kekar milik Namjoon, "hai." Sapanya canggung.

"Kamu terlihat lebih cantik waktu pakai gaun warna merah." Ungkapnya yang keluar dari mulutnya mulus.

"Jadi... Biasanya aku gak cantik?" Tanyanya dengan maksud menggoda Namjoon dan Dahye sendiri tidak terlalu memperdulikan wajahnya cantik atau tidak.

Namjoon yang mendengarnya bingung harus berkata apa dan malah salah tingkah, "nggak kok! Biasanya kamu juga cantik."

Dahye tertawa mendengarnya, "aku gak bakal marah or gigit kamu, lebih baik kamu jujur aja deh.. daripada bohong."

"Sungguhan kok!" Sahutnya.

Lalu mereka berdua masuk ke dalam dan langsung di sambut oleh fotografer dan mulai foto-foto sebelum acaranya dimulai. Semua foto itu nanti akan di masukkan ke dalam album sebagai kenang-kenangan.

Sudah beberapa tamu mulai datang dan menyapa, dengan sopan mereka berdua ikut menyapanya dan mengucapkan 'terima kasih' pada mereka yang sudah menyempatkan diri untuk datang.

Enam pria berparas tampan pun juga ikut hadir dalam acara tunangan ketua group mereka.

"Yah... Namjoon-ah, gak kusangka kamu bakal mendahuluiku." Kata Jin dengan nada khasnya.

Suga yang berada dibelakang Jin mulai protes, "Hyung, dibelakang banyak yang nungguin. Cepet dikit napa!"

Jin yang mengikuti sesuai titah Suga dan mulai berjalan ke meja yang sudah disediakan yang diikuti oleh Suga, Jhope, dan V.

"Oh! Jimin-ssi?!" Sapa Dahye yang kaget melihat wajah yang familiar dan ternyata adalah teman dekat Namjoon.

"Selamat ya, Kang Dahye-ssi." Ucap Jimin sambil tersenyum yang pasti membuat jantung para wanita berdetak lebih cepat termasuk salah satunya, Dahye.

"Congrats! Hyung." Kata Jungkook sambil menepuk lengan Namjoon cepat.

Mereka terus tersenyum setiap memberi salam pada setiap tamu yang datang hingga yang terakhir. Namjoon memakai microphone untuk mengucapkan 'terima kasih' sekali lagi dan doa bersama sebelum memulai acara makan.

Mereka akhirnya bisa terduduk santai dan memulai makannya yang sudah di tunggu-tunggu daritadi. Namjoon  mengambilkan makanan untuk Dahye setiap menu berganti, meskipun sudah menolaknya berkali-kali tapi tetap saja ia melakukannya.

SORRY NOT SORRY; KNJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang